Lindsay Lohan Rilis Model Legging Terbaru

VIVAnews - Lindsy Lohan serius menekuni bisnisnya di bidang fashion. Artis bermasalah ini kembali akan meluncurkan model legging terbarunya untuk koleksi musim semi tahun 2010.

Model-model legging itu di rancang khusus oleh Lindsay dengan merek 6126. Marilyn Monroe menjadi inspirasi Lindsay dalam merancang model legging terbarunya tersebut.Lindsay akan segera mengeluarkan koleksi leggingnya tersebut.

"Saya selalu suka dengan koleksi musim semi. Saya selalu membebaskan kreativitas saya untuk berkreasi dalam menciptakan model untuk musim semi. Para pembeli senang dengan koleksi 6126 karena selalu menghadirkan fashion yang khusus," kata teman bisnis Lindsay.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Rancangan legging Lindsay memang terkenal unik dan fashionable. Tak heran bila berbagao model legging rancangan Lindsay laris manis.

Lindsay memang mulai melirik dunia fashion. Dia mempunyai butik 6126 yang konsentrasi dalam menciptakan model-model terbaru legging dan juga label fashion bernama Fornarina.

Selain itu, kabarnya Lindsay juga ingin membuka butik permen. Hal ini disebabkan karena Lindsay sangat gemar menikmati lollipop.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024