Laki-laki Tak Suka Perempuan Kurus dan Gemuk

VIVAnews - Sebuah pertanyaan, kira-kira laki-laki akan memilih perempuan dengan berat badan normal, kurus, atau gendut?

Sejumlah peneliti dari University of St Andrews, Skotlandia, menguji pertanyaan ini melalui penelitian. Saat sekelompok mahasiswa diundang, 84 mahasiswa perempuan ditanya tentang kesehatan mereka. Setelah mereka mengukur tekanan darah, lalu mereka difoto.

Kemudian, sejumlah laki-laki diperlihatkan foto-foto itu dan diminta untuk menilainya. Hasilnya, mayoritas laki-laki muda itu lebih suka murid perempuan dengan berat badan normal. Dalam studi ini, siswa perempuan dengan berat badan normal sehat dinilai tertinggi untuk daya tarik laki-laki.

Dari hasil studi ini bisa menjadikan acuan bagi para perempuan, tubuh ramping bisa meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi bagi Anda yang sedang memburu pria untuk dijadikan pasangan.

Hal ini harus menjadi pertimbangan perempuan muda. Para perempuan harus percaya mereka bisa mendapatkan tubuh dengan berat badan ideal. “Mereka harus mendapatkan tubuh lebih ramping agar menjadi menarik,” katanya.

Para peneliti ini berharap para perempuan percaya dengan hasil penelitian yang dilakukan terhadap para pria berusia antara 18 dan 26 tahun ini. Dari hasil penelitiannya, sebagian besar tertarik pada perempuan dengan berat badan normal, daripada model-model peran kurus seperti Paris Hilton atau Nicole Richie.

hadi.suprapto@vivanews.com

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024