« Kembali
Rahasia Gaya Seksi Wanita Latin
Inilah beberapa gaya berbusana dan berdandan wanita Latin yang bisa jadi inspirasi.
Petti Lubis, Anda Nurlaila
Minggu, 20 Desember 2009, 16:50 WIB
Salma Hayek (chickipedia.com)
Salma Hayek (chickipedia.com)

VIVAnews - Wanita dari daratan Amerika Latin memiliki kecantikan unik. Lihat saja aktris-aktrisnya, lekat dengan kesan kuat, seksi, percaya diri dan yakin bagaimana meraih keinginan sendiri.

Bukan hanya kecantikan yang ditonjolkan tubuh kencang Jennifer Lopez, siluet aduhai Salma Hayek, atau senyum menawan Eva Mendes, tapi juga gaya berpakaian mereka. Inilah beberapa gaya berpakaian wanita latin yang bisa memberi inspirasi.

1. Padukan warna-warna dasar hitam dan warna pastel
Warna hitam memberikan kesan langsing, sedangkan warna-warna pastel seperti putih dan gading menjadikan warna kulit semakin bersinar. Lihat saja J-Lo, dengan gaun putih panjang dan dan aksesoris serasi membuatnya berkilau dari kepala hingga ke ujung kaki.

2. Aksesoris serasi tak hanya untuk malam hari
Wanita yang sadar mode mengetahui waktu yang tepat kapan memakai aksesoris. Sebuah aksesoris memberi perubahan besar bagi penampilan, khususnya saat menggunakan pakaian sehari-hari seperti jeans dan kaos. Eva Mendes memakai gelang besar dan ikat pinggang tebal untuk gaya pakaiannya yang sederhana namun memberi kesan sangat seksi.

3. Tunjukkan lekukan indahmu dengan kerah V
America Ferrera tahu bagaimana mengeluarkan sisi positifnya dengan memilih kerah berbentuk V yang memamerkan lekukan indah di dadanya. Dijamin, semua mata akan memandang kemanapun ia melangkah.

4. Kerutan dan sentuhan feminim
Busana membuat seorang wanita terlihat lebih seksi hanya dengan tambahan kerutan pada pakaian seperti yang dilakukan Salma Hayek. Gaya pakaiannya menjadikannya seksi tanpa perlu memperlihatkan bagian tubuhnya.

5. Mata
Ikuti penampilan Jessica Alba dengan bereksperimen di daerah sekitar mata. Sapukan eyeliner berwarna tua, dan beri bayangan dengan warna lebih netral. Hitam, abu-abu, dan warna arang membuat pupil mata warna madu sampai cokelat semakin bercahaya.

6. Lupakan rambut pirang, hitam jawabannya

'Cuti' dulu kebiasan mewarnai rambut. Pertahankan rambut hitam Anda. Untuk menambah kekayaan warna hitam rambut, ikuti cara Eva Longoria Parker dengan mencampur warna mahoni, kastanye, dan kayu manis dalam highlight rambut. Rawat rambut dengan bahan yang melindungi warna kecokelatan salah satu aset berharga Anda.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id