Nikmatnya Berwisata Kuliner di The Olive Tree

VIVAnews - Menghabiskan liburan akhir tahun dengan makan malam istimewa bersama keluarga pasti akan menyenangkan. Restoran yang dipilih sebaiknya menyediakan beragam jenis masakan untuk memenuhi selera seluruh anggota keluarga. Nah, ada sebuah tempat makan Jakarta yang menyediakan beragam masakan mulai dari lokal hingga internasional yaitu The Olive Tree.

Restoran bernuansa oriental ini memiliki banyak sekali pilihan menu yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Untuk menu makanan Indonesia ada Sup Ceker Ayam Pedas, Sup Buntut, Nasi Bali, Nasi Goreng kambing dan beberapa menu lainnya. Jadi, bagi anggota keluarga yang lebih menyukai masakan lokal bisa memilih masakan khas Indonesia.

Jika Anda lebih menyukai pasta, pilihan jenis pasta dan sausnya juga cukup beragam. Mulai dari fussili, spaghetti, penne, fetucini. Lalu untuk sausnya, Anda bisa memilih bolognaise, marinara, chese cream, dan oglio olio. Tersedia juga pizza dengan toping yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

"Kita bisa menyesuaikan masakan dengan selera pengunjung. Jika pengunjung memiliki spesial request kami akan berusaha menyediakannya," kata Captain Dari The Olive Tree, Sugeng Susanto.

Makanan lainnya yang patut Anda coba ini adalah Sweet Corn Soup. Sup jagung manis dengan campuran daging lobster ini memiliki rasa yang sangat istimewa. Perpaduan rasa manis jagung dan gurihnya lobster terasa sangat pas.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Menu lain yang tidak boleh ketinggalan Anda coba adalah Alaska King Crab. Kepiting yang sudah dipotong-potong disajikan dalam keadaan segar. Menu makanan Anda bisa Anda pilih baik secara ala carte ataupun buffet.

Sedangkan untuk menyegarkan dahaga, Anda bisa memesan Virgin Strawberry. Stroberi segar yang ditumbuk dicampur dengan soda dan sirup. Perpaduan rasa asam stroberi, manisnya sirup dan segarnya soda, terasa sangat unik dan istimewa.

The Olive Tree
Lantai 2, Hotel Nikko Jakarta
Jl. MH. Thamrin 59, Jakarta 10350
Telepon: (021) 230-1122
Jam Buka : 05.30 WIB - 22.00 WIB
Harga makanan : Rp 50.000 - Rp 280.000 (ala carte)
168.000 ++ (lunch buffet), 178.000 ++ (dinner buffet)
Harga minuman : Rp 30.000 - Rp 70.000

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024