Katy Perry Bantah Menggoda Robert Pattinson

VIVAnews - Katy Perry dikabarkan sempat berselingkuh dengan Robert Pattinson. Tetapi, penyanyi ini membantah kabar tersebut. Katy mengaku tak tertarik dengan Robert Pattinson.

Pelantun 'I Kissed a Girl' ini mengaku dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan pemeran vampir dalam film 'Twilight' tersebut. Katy bilang dirinya bahagia dengan kisah asmaranya yang dijalaninya bersama komedian Russell Brand.

"Membaca berita kemarin. Orang harus tahu sekarang saya tak bersama dengan vampir ( Pattinson)," kata Katy dalam twitternya seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 22 Desember 2009.

Beredarnya kabar, Katy selingkuh dengan Robert Pattinson karena dua pesohor yang sedang naik daun ini ketahuan menghabiskan waktu bersama di sebuah karaoke saat merayakan ulang tahun teman dekat mereka.

Di acara tersebut, Katy dikabarkan merayu aktor asal Inggris tersebut. Keduanya juga saling menggoda satu sama lainnya.Rob begitu Robert akrab disapa terlihat sangat menikmati kebersamaannnya dengan penyanyi berponi tersebut.

Katy memang bukan artis pertama yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Rob. Beberapa artis juga pernah disebut-sebut menghabiskan waktu bersama aktor tersebut.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024