Ungkap Kebiasaan Buruk Lewat Zodiak (II)

VIVAnews - Ternyata, baik atau buruknya kebiasaan seseorang bisa diungkap lewat zodiaknya. Intip salah satu kebiasaan buruk pasangan sesuai zodiaknya, dan cara menghadapi sikap menyebalkannya itu di bawah ini, seperti yang dikutip dari Dailymantra.com.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Aries: Selalu ingin mendominasi. Sifat agresif yang dimiliki domba jantan membuatnya selalu ingin menjadi yang pertama. Untuk itu, mereka memiliki kebiasaan mendorong dirinya untuk berada di garis depan dalam melakukan apapun. Dari kacamata Aries, agresivitas bisa membuahkan keberhasilan. Tapi, di lain sisi sifat ini juga bisa membahayakan hubungan asmara. Seorang ahli menyarankan, berikan seorang Aries bingkisan berupa hewan peliharaan yang lucu atau tumbuhan. Kado ini bisa membuat keegoisan Aries mereda.

Taurus: Sembrono dan jorok. Bagi seorang Taurus, jika barang-barang miliknya ada di dekat mereka, hal ini bisa membuat mereka merasa aman. Tapi, jika Anda mulai berbagi ruang dengannya, kondisi ini bisa memicu masalah. Si Taurus harus bisa mengatur barang-barangnya dengan baik, agar hubungan dengan pasangannya tidak melulu diwarnai pertengkaran. Ajak si dia untuk merapikan dan memilih barang miliknya yang masih dipakai, atau yang sudah rusak dan perlu dibuang.

Gemini: Hobi menggigit kuku. Kebanyakan Gemini punya kebiasaan menggigiti kukunya. Jika keinginan ini muncul sebaiknya Gemini mencari aktivitas lain, atau manjakan diri dengan manikur (bahkan pada pria Gemini). merawat kuku dan jari bisa membantu Anda menghentikan kebiasaan 'menggerogoti' kuku.

Cancer: Hobi ngemil camilan manis. Kebiasaan ini memang tidak bisa dibilang sepenuhnya kebiasaan buruk. Tapi, yang perlu Anda tahu, camilan manis ini bisa jadi 'biang keladi' pinggang melar. Untuk mengatasinya, ajak si dia mengunyah permen karet bila hasrat ngemilnya muncul. Dan, sering-seringlah menyediakan buah-buahan dan camilan sehat untuknya agar dia bisa meredam hasrat ngemilnya.

Leo: Boros dan senang pamer kekayaan. Leo punya kebiasaan senang mengungkapkan bahwa uang sangat penting bagi mereka. Masalahnya, meski tidak punya uang tunai, ia bisa menggesek kartu-kartu kredit mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Jadi, wajar saja jika seorang Leo memiliki kreativitas dan daya tarik untuk memamerkan apa yang dimilikinya. Astrolog menyarankan agar Leo bisa melihat ada orang lain yang lebih membutuhkan materi untuk hal lebih penting. Cara ini bisa membuatnya lebih menghargai arti uang.

Virgo: Terobsesi pada kebersihan. Menurut Virgo bersih adalah suatu hal yang baik. Sayangnya, seringkali keinginannya untuk menjaga kebersihan terasa berlebihan. Dia tidak suka melakukan aktivitas yang bisa mengotori rumah atau kamarnya. Satu-satunya cara untuk mengubah kebiasaan ini, ajak Virgo untuk menciptakan satu hari tanpa bersih-bersih. Lakukan sekali dalam sebulan.

Jika zodiak pasangan Anda Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, klik di sini!

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024