Ungkap Kebiasaan Buruk Berdasarkan Zodiak

VIVAnews - Ternyata, baik atau buruknya kebiasaan seseorang bisa diungkap lewat zodiaknya. Intip salah satu kebiasaan buruk pasangan sesuai zodiaknya, dan cara menghadapi sikap menyebalkannya itu di bawah ini, seperti yang dikutip dari Dailymantra.com.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Libra: Penggila belanja. Shopping merupakan kegiatan yang bisa bikin Libra kecanduan. Bahkan banyak pemilik zodiak ini yang mendapat julukan "Shopacholic". Orang-orang seperti ini biasanya memiliki kartu kredit lebih dari 1 dalam dompetnya. Untuk mengatasi masalah ini, ajak si dia untuk menghabiskan waktu di tempat yang tak perlu mengeluarkan uang banyak, seperti museum.

Scorpio: Mudah marah. Jika menyakiti hati Scorpio dengan sengaja atau bahkan tanpa sengaja, dia mungkin akan memusuhi Anda seumur hidup. Tidak seorang pun memiliki dendam paling membara selain kalajengking. Untuk melunakkan hati Scorpio, Anda perlu sering-sering mengajaknya melakukan aktivitas yang bisa meredam emosi. Seperti meditasi, spa dan pijat.

Sagitarius: Terlalu jujur. Kebanyakan sagitarius bisa dibilang sebagai sosok manusia paling jujur. Tapi, hal ini justru bisa jadi titik lemahnya. Karena, saking jujurnya Sagitarius bisa mengeluarkan pernyataan atau komentar yang kurang tepat untuk dilontarkan. Jadi, jangan bilang tidak diperingatkan, ketika Anda meminta komentar seorang Sagitarius tentang bokong Anda. Bisa-bisa komentar pedasnya menyinggung hati Anda. Jadi, saran untuk para Sagitarius, diam itu emas. Dan, sebaiknya memikirkan dulu apa yang akan dikatakan sebelum diungkapkan.

Capricorns: Kerja, kerja, dan kerja! Kerja keras adalah sifat baik yang dimiliki oleh pemilik bintang berlambang kambing ini. Sehingga, tidak diragukan lagi, Caprocorn mendapat julukan 'workaholic' sejati. Mereka bisa dengan cepat mengatasi kekurangan finansial yang terjadi. Astrolog menyarankan para pemilik zodiak ini dapat bersyukur dan dianjurkan menikmati beberapa menit per hari untuk relaksasi dan refleksi. Dengan belajar menghargai masa kini, Capricorn dapat berhenti memotong liburan demi kerja.

Aquarius: Terlalu mandiri. Mandiri itu bagus, tapi sulit sekali bagi Aquarius untuk menciptakan keintiman. Takut berkompromi menjadi sifat buruk mereka. Maka itu, tak heran jika Aquarius enggan menikah cepat. Namun, jika si Aquarius bisa menemukan cinta sejati, yang membuatnya membutuhkan orang lain, ia bisa melepaskan kontrol terhadap dirinya.

Pisces: Sensitif. Bagi Pisces, jika tertimpa masalah mereka bisa dengan mudah mengeluarkan air mata. Tapi, bagaimana jika air mata itu membuat Pisces menjadi seorang yang terlalu sensitif. Tingkatkan kepercayaan diri dengan melakukan hal-hal membuat emosi stabil, seperti yoga dan meditasi.

Jika zodiak pasangan Anda Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo, klik di sini!

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024