Cobalah Meniru Gaya Pria Merawat Kemesraan

VIVAnews - Biasanya, pria lebih rasional saat menjalani hubungan. Kaum Adam juga tak terlalu terobsesi memikirkan apa yang akan terjadi dalam percintaan mereka. Inilah yang membuat terlihat relaks ketika bersama pasangannya.

Dalam hal asmara, pria ingin persahabatan, seorang kekasih dan seseorang yang bisa bersaing dengan mereka secara intelektual. Supaya hubungan lancar, para pria yang memiliki pemikiran berbeda tentang suatu hubungan ini selalu memiliki trik tertentu. Inilah langkah-langkah pria yang dilakukan saat menjalani hubungan.

Langkah 1
Berkomunikasi secara terbuka dan jujur. Jangan pernah ada suatu masalah yang disembunyikan. Jangan pernah berpura-pura tidak bisa menunjukkan alasan. Jika menginginkan sesuatu, mintalah secara langsung. Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, katakan apa adanya tanpa ada yang disembunyikan.

Langkah 2
Para pria biasanya secara terbuka menampilkan dan menunjukkan sikap petualangannya dalam bercinta. Namun, bukan berarti menunjukkan keahliannya di ranjang agar tercatat dalam Guinness Book of World Records. Mereka hanya ingin Anda menikmati petualangan cinta bersamanya.

Kebanyakan pria mendambakan suasana panas yang romantis saat bercinta. Bagi mereka seks termasuk sesuatu yang  penuh kehangatan dan membuatnya nyaman.

Langkah 3
Terimalah ketidaksempurnaan dalam diri pasangan. Tak seorang pun senang berada dalam hubungan ketika pasangannya ingin mencoba mengubah lawan jenisnya setiap saat.  Hal ini melelahkan dan pria bisa bosan mendengar semua kesalahan mereka.

Komunikasi terbuka adalah hal yang diinginkan pria. Bagi pria, jika selalu mengkritik dan berusaha untuk mengubah pasangan, hubungan kemungkinan akan hancur dalam waktu singkat.

Langkah 4
Tidak terlalu mengekang dan mengatur. Setiap orang ingin bebas mengatur dirinya sendiri termasuk juga mengatur masalah keuangan, emosi, dan intelektualnya. Ketika kedua pasangan dalam suatu hubungan dapat berfungsi sebagai individu yang mandiri, saat itulah suatu  hubungan mempunyai kesempatan untuk berkembang. Tak satu pun bergantung pada satu sama lain, sehingga tidak ada pamrih .
Langkah 5
Biarkan pasangan untuk mendekati dan tetap dekat. Banyak wanita takut bahwa hubungan mereka akan berakhir atau disabotase pada satu titik. Jadi, daripada membiarkan hubungan mencapai titik akhirnya, mereka malah menyabotase sendiri karena tidak diberikan kesempatan untuk mendekati pasangannya.

Memang diperlukan keberanian untuk mempercayai seseorang. Rahasia pria, mereka tidak cepat berasumsi tentang apa yang sedang terjadi dalam hubungan mereka. Gaya kebanyakan pria, mereka akan bertanya langsung masalahnya.

Satu lagi tips dari pria, dalam suatu hubungan harus berani mengambil risiko, jangan ada yang disembunyikan dan tunjukkan rasa peduli Anda pada pasangan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024