Aroma Sensual dari Beyonce

VIVAnews - Mengikuti jejak banyak selebriti, Beyonce Knowles menciptakan parfum pertamanya. Parfum yang diberi nama "Heat" ini akan diluncurkan pada Februari 2010. Ia juga merasa senang karena "karyanya" yang berbentuk parfum ini, banyak mendapat pujian dari para penggemarnya.

Heat merupakan parfum pertama yang dibuat oleh Beyonce bekerjasama dengan perusahaan parfum besar, Coty. Parfum yang dibuat oleh istri dari Jay Z. ini beraroma dan bernuasa klasik.

"Saya selalu berusaha untuk mendapatkan sentuhan vintage dalam segala hal. Hal itu membuat kesan klasik yang tidak akan lekang dimakan waktu," kata Beyonce seperti vivanews kutip dari Female First.

Beyonce tidak hanya terlibat dalam menentukan aroma parfum tetapi juga rancangan kemasannya. Nama "Heat" sendiri diambil dari salah satu tema pertunjukkannya.

"Pertunjukkan saya banyak yang menyertakan unsur api, hal itu menginspirasi saya untuk menamai parfum perdana dengan Heat," ungkap Beyonce.

Warna dari kemasan parfum sendiri adalah perpaduan dua warna favorit Beyonce, yaitu merah dan emas. Mantan personel Destiny's Child ini, mengungkapkan dua warna favoritnya menggambarkan kesan seksi dan semangatnya yang selalu menyala.

Aroma "Heat" merupakan perpaduan antara aroma bunga, buah dan rempah. Parfum ini dijual dengan harga antara US $39 hingga US $59. Tidak ketinggalan body lotion yang beraroma sama dan dijual dengan harga US $24.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024