Setelah Dewi Persik, Dhani Gandeng Trio Macan

VIVAnews - Tak puas hanya menggaet Dewi Persik, Dhani kembali mengandeng penyanyi dangdut lainnya. Kali ini, bos RCM itu menggandeng Trio Macan. Dhani yakin Trio Macan akan sukses membawakan lagu-lagunya.

"Saya sangat dukung semua yang bisa untuk kemajuan grup dangdut ini. Dan Trio Macan ini adalah penyanyi yang cocok bisa membawakan lagu-lagu saya," kata Dhani saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 22 Desember 2009.

Trio Macan akan membuat album dan hampir sebagian lagu-lagu di album tersebut adalah ciptaan Dhani. Salah satunya adalah lagu dengan judul 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' yang pernah dipopulerkan oleh Mulan Jameela.

Dhani tak merasa keberatan lagu-lagunya itu diubah menjadi dangdut. Bagi Dhani musik dangdut malah membawa keberuntungan untuknya.

"Kan dangdut bisa dinikmati oleh kalangan atas dan bawah. Saatnya dangdut menjadi pilihan musik bagi penggemar," tandasnya.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Nick Kuipers, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu kemarin, 20 April 2024

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024