Trik Menata Rambut Tipis

VIVAnews - Akhir tahun pasti akan banyak undangan untuk menghadiri pesta atau sekedar berkumpul bersama dengan teman-teman. Tatanan rambut tentunya harus maksimal untuk menunjang penampilan. Tidak perlu khawatir menata model yang pas jika rambut Anda dalam keadaan tipis.

Anda bisa membuat kamuflase agar rambut berkesan lebih bervolume. Ini caranya:

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Langkah pertama, buat potongan rambut yang tidak terlalu panjang. Usahakan agar rambut hanya sepanjang bahu saja atau lebih pendek.

Lalu, potongan rambut akan lebih baik blunt cut, seperti bob bervolume dan bukan berpotongan runcing. Rambut yang berpotongan runcing malah akan membuat rambut terlihat lebih tipis.

Langkah kedua, buatlah belahan rambut berada dipinggir baik sebelah kanan ataupun kiri. Belah rambut pinggir membuat kesan rambut lebih tebal dan bervolume.

Langkah ketiga,  mewarnai rambut. Pewarnaan rambut bisa membuat kutikula mengembang sehingga mengesankan rambut lebih tebal dan bervolume. Tetapi gunakan warna yang tepat dan jangan terlalu gelap. Warna gelap akan membuat kulit kepala mudah terlihat dan mempertegas kesan rambut tipis.

Rambut tipis yang disebabkan rontok bisa disebabkan banyak hal, baik Keadaan fisik maupun psikologis. Untuk mendeteksi apakah kerontokan Anda masih normal atau tidak ada cara mudah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Sisirlah rambut Anda secara perlahan selama 60 detik sebelum keramas. Jika rambut yang rontok mencapai lebih dari 50 helai, Anda membutuhkan pengobatan secara serius. Hati-hati, jika dibiarkan Anda akan mengalami kebotakan.

Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024