10 Statistik Mengejutkan Seputar Seks

VIVAnews - Sejumlah badan survey di Amerika melakukan data mengenai aktivitas seksual. Hasilnya, cukup mengejutkan! Agar Anda tidak penasaran simak 10 statistik mengejutkan seputar seks dari urutan 1- 5 berikut ini.

1. Orgasme
Sebesar 75% pria selalu mencapai orgasme saat melakukan hubungan seksual, jika dibandingkan wanita hanya 29% yang bisa mencapai orgasme. Sebagian besar wanita tidak mampu mencapai klimaks melalui vagina saja, tetapi juga membutuhkan stimulasi pada klitoris.

Sumber: National Health and Social Life Survey

2. Berhubungan seksual dengan teman
Dua dari tiga mahasiswa melakukan hubungan seksual dengan temannya tanpa komitmen. Sebagian besar hubungan berlanjut dan sebesar 22,7 % hanya sebatas berhubungan seksual saja.

Sumber : Wayne State University dan Michigan State University

3. Jumlah pasangan
Jumlah pasangan seksual menurut survei yang dilakukan pada orang dewasa yang berusia antara 20 hingga 59, rata-rata wanita memiliki empat partner seksual selama hidupnya. Sedangkan pria, memiliki tujuh partner seksual.

Sumber: National Center for Health Statistics

4. Kehamilan dan pekerjaan
Dua dari tiga wanita yang memiliki bayi pertama antara 2001 hingga 2003 tetap bekerja selama hamil. Dan sebanyak 80% wanita tetap bekerja satu bulan atau kurang sebelum waktu melahirkan. Dibandingkan pada periode 1961 hingga 1965, hanya 44% wanita yang tetap bekerja selama hamil. 

Sumber: U.S. Census

5. Infeksi virus
Setidaknya sebanyak 50% pria dan wanita pernah terjangkit HPV atau human papiloma virus. Virus ini bisa menular melalu hubungan seksual dan bisa memicu kanker serviks. Pada 90% kasus kanker serviks, sistem imunitas tubuh akan melawan virus ini selama dua tahun.

Sumber: Centers for Disease Control and Prevention U.S

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Ingin mengintip statistik seputar seks dari urutan 6 - 10, klik di sini!

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024