Natal dan Tahun Baru Spesial di ANTV

VIVAnews - Dalam rangka menyambut hari Natal, ANTV mempersembahkan program spesial Have Yourself A Merry Little Christmas yang ditayangkan tanggal 24 dan 25 Desember pukul 15.00 WIB.

Have Yourself A Merry Little Christmas secara khusus disajikan untuk menghangatkan dan membangkitkan kembali semangat Natal, karena walaupun seluruh umat Nasrani merayakan hari Natal setiap tanggal 25 Desember, namun belum tentu setiap orang merasakan kehangatan dan semangat Natal yang sama.

Program spesial Natal yang berdurasi 60 menit ini berisi paduan harmonis antara videoklip lagu-lagu Natal dari dalam dan luarnegeri, dengan sketsa-sketsa bertemakan Natal. Have Yourself A Merry Little Christmas terbagi dalam dua episode, yaitu episode tanggal 24 dengan pemeran utama sketsa Aline Adita, dan tanggal 25 dengan pemeran utama sketsa Fendy Chow. Videoklip lagu-lagu Natal yang akan ditayangkan diantaranya adalah Malam Kudus/Holy Night, Gita Surga Bersama, Have Yourself A Merry Christmas, Jingle Bells dan Winter Wonderland/Joy To The World.

Selain Have Yourself A Merry Little Christmas, untuk lebih memeriahkan perayaan Natal, di tanggal 25 ANTV juga menghadirkan program SUPER FAMILY spesial edisi Natal pukul 18.30 WIB, dengan kompetisi bintang wanita lawan bintang pria dengan peserta Lena Tan, Magdalena, Jessica Iskandar dan Sandra Angela, yang menantang Samuel Rizal, Junior Liem, Kevin Aprilio dan Arifin Putra. Hadiah yang dimenangkan akan disumbangkan kepada saudara-saudara yang kurang beruntung.

Selain itu dihari yang sama juga akan ditayangkan OMG spesial edisi Natal pukul 19.30 WIB, dengan Fitri Tropika sebagai bintang tamu dan Ucok Baba, Ade Namnung, Natalie Sarah sebagai panelis.

Menyambut tahun baru 2010, ANTV mempersembahkan TERAWANG MAMA LAUREN, pada tanggal 31 Desember 2009 pukul 21.45. Selama dua jam peramal kondang Mama Lauren akan memberikan penerawangannya mengenai beberapa aspek kehidupan manusia di tahun 2010, yang ditinjau dari empat sisi yaitu kondisi alam, suhu politik, pertumbuhan ekonomi dan kehidupan selebriti. Penerawangan Mama Lauren ini juga akan diperbincangkan dengan nara sumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Dr. Edvin Aldrian dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BGM), Ruhut Sitompul dari bidang politik, Winang Budoyo, analis ekonomi bank swasta ternama; serta Maia Estianty.

Program ini akan dipandu oleh Eko Patrio dan dimeriahkan dengan penampilan Lyla Band dan Lea Simanjutak.









Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah
Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024