Oil Olive Efektif Atasi Rambut Rusak

VIVAnews - Bagi Anda yang kini sedang memiliki permasalahan rambut, seperti rambut patah, bercabang, kusam dan kaku, bisa mencoba khasiat oil olive untuk memperbaikinya.

Prosesnya cukup mudah dan tidak menyita banyak waktu. Anda cukup melakukan satu sampai dua kali perawatan, tergantung pada panjang dan ketebalan rambut Anda.

Ambil setengah cangkir minyak zaitun, lima tetes minyak frankincense (minyak campur) atau bisa diganti dengan minyak lain sesuai dengan selera Anda serta plastik penutup rambut.

Inilah proses tahapan pemakaiannya:

1.  Tuangkan minyak olive di sebuah wadah kemudian campur dengan minyak essential, kocok hingga rata dan menyatu, kemudian diamkan selama 24 jam dalam ruangan gelap dan dingin, kocok kembali sebelum digunakan.

2.  Cuci rambut dengan air hangat. Tuangkan satu sendok makan minyak ke telapak tangan, gunakan jari untuk memijat dengan halus hingga minyaknya masuk ke dalam kulit dan pori-pori kepala. Ulangi gerakan hingga seluruh kulit kepala sudah mendapat pijitan. Sapukan ujung rambut Anda dengan sisa minyak yang tersedia.

3.  Gunakan penutup kepala plastik kemudian ikat dengan penjepit lalu biarkan selama setengah jam hingga minyak meresap.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

4. Terakhir, bilas dengan rata, kemudian gunakan shampo sesudahnya seperti biasa, lalu lakukan bilasan terakhir. Rasakan sensasi rambut indah sesudahnya.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024