Inilah 20 Pesohor Wanita Berbusana Terbaik

VIVAnews - Majalah mode terkenal, Vogue, setiap akhir tahun selalu membuat daftar para pesohor dunia yang berbusana terbaik. Pada akhir 2009 ini, Vogue menobatkan presenter asal Inggris Alexa Chung, sebagai wanita berbusana terbaik.

Gaya berpakaian Alexa yang tahun ini baru pindah ke New York, Amerika Serikat untuk bekerja di Music Television (MTV) memang memiliki ciri khas tersendiri dan selalu terlihat mengesankan.

Gaya berpakaiannya inilah yang membuat Alexa menjadi salah satu ikon fashion Inggris dan dia juga menjadi model perancang busana ternama, Vivienne Westwood. Vogue tampaknya memang sangat terkesan dengan Alexa.

"Gayanya yang unik dan berkelas membuat ia memenangkan busana terbaik. Ia cukup konsisten dengan gayanya dan itulah yang membuat kami memilihnya," kata salah satu pihak dari Vogue, seperti VIVAnews kutip dari Femalefirst, Minggu 27 Desember 2009.

Untuk posisi kedua dari daftar busana terbaik versi Vogue jatuh pada aktris asal Perancis Audrey Tautou. Sedangkan, posisi ketiga diperoleh pemeran utama serial televisi 'Sex and the City', Sarah Jessica Parker.

Kate Moss, Michelle Obama bahkan Lady Gaga yang selalu berpakaian "nyeleneh" juga masuk dalam daftar. Berikut, daftar lengkap 20 Wanita Berbusana Terbaik 2009 versi Majalah Vogue.

1. Alexa Chung

2. Audrey Tautou

3. Sarah Jessica Parker

4. Cheryl Cole

5. Dannii Minogue

6. Emma Watson

7. Sienna Miller

8. Diane Kruger

9. Freida Pinto

10. Kate Moss

11. Lady Gaga

12. Lily Donaldson

13. Leighton Meester

14. Michelle Obama

15. Angelina Jolie

16. Georgia May Jagger

17. Anna Friel

18. Olivia Palermo

19. Carla Bruni-Sarkozy

20. Beth Ditto

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ilustrasi Praktik Pinjol Ilegal melalui SMS.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas PASTI pada periode Februari hingga Maret 2024 sudah melakukan pemblokiran ratusan pinjol ilegal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024