Sigi Wimala Jadi Juri Fashion di IDeFest

VIVAnews - Sigi Wimala mempunya pekerjaan baru selain main film dan model. Sigi kini terpilih menjadi juri fashion stylist dalam acara Indonesian Dream Festival atau IDeFest.

Sigi mengaku tertantang menjadi juri dalam acara tersebut. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Sigi menjadi juri fashion stylist. Meski selama ini dirinya model dan fashion bukanlah hal baru baginya, tetapi tugas ini bukanlah tugas yang mudah bagi dirinya.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya. Dan hal ini sangat baru bagi saya. Fashion pastinya di mata orang-orang punya makna yang berbeda, apalagi pesertanya dari 23 propinsi. Dan untuk menilainya tidak mudah untuk saya," kata Sigi saat ditemui di Kuil Hoseiji di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu 27 Desember 2009.

Ajang IDeFest merupakan ajang kreativitas bagi anak muda Indonesia yang dikemas dengan konsep festival. Acara ini digelar dari tanggal 27 sampai dengan 30 Desember. Acara puncaknya akan digelar di Mega Mendung, Jawa Barat.

Di acara ini seluruh peserta ditantang untuk menciptakan kreativitas gaya fashion hanya bermodalkan kaos putih. Sigi menambahkan apapun bentuknya, kreativitasnya itu harus disesuaikan dengan diri sendiri.

"Jadilah diri sendiri. Itu yang paling penting," tandasnya.

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah
Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024