Hidup Sehat Ala Ersa Mayori

VIVAnews - Ersa Mayori mengaku sangat peduli dengan kesehatan dirinya dan juga keluarganya. Ersa menuturkan dirinya memiliki resep khusus dalam menjaga kesehatan keluarganya.

Presenter ini menjelaskan untuk menjaga kesehatan dirinya dan juga keluarga kecilnya, ibu dua anak ini selalu selektif dalam membeli makanan di pasar. Selain itu, Ersa juga tak pernah lupa membeli sayur dan buah untuk anak-anaknya.

"Alhamdulillah anak-anakku pecinta buah. Untuk sayuran itu tergantung pintar-pintarnya kita memasak," kata Ersa saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 26 Desember 2009.

Ersa juga berusaha untuk mengurangi gula, garam dan kalori. Artis cantik ini juga rajin membawa bekal dalam setiap kegiatannya.

"Ada momen-momen di mana kita membawa rantang dari rumah. Soalnya kalau makan di luar makanannya nggak terkontrol," tambahnya.

Dengan membawa bekal dari rumah, Ersa merasa lebih tenang saat mengosumsi makanan tersebut. Dia juga merasa lebih sehat dan langsing.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024