Siasati Wajah Lelah dengan Riasan

VIVAnews - Kesibukan, stres dan makanan yang tidak sehat pasti akan terlihat pada kulit wajah Anda. Kulit akan terlihat kusam dan tidak segar. Cara paling pas untukĀ  menyiasati agar wajah terlihat lebih segar adalah dengan riasan. Lakukanlah trik di bawah ini.

- Gunakan liquid concealer
Saat Anda tidak cukup tidur, dan wajah terlihat lelah siasati dengan menggunakan liquid concealer. Pilih warna concealer yang bisa menutupi lingkaran hitam pada mata. Kulit wajah akan terlihat lebih segar dengan liquid concealer.

- Eyeshadow warna emas
Saat Anda kurang istirahat atau stres, mata akan terlihat lelah dan kemerahan. Untuk menyamarkannya gunakalah eyeshadow warna emas. Nuansa emas pada kelopak akan menjadi fokus perhatian. Mata lelah pun akan tersamarkan.

- Perona pipi warna pink
Blush on atau perona pipi warna pink menciptakan nuansa segar pada penampilan. Anda juga bisa menggunakan lipstik yang senada untuk menutupi wajah yang terlihat lelah. Warna lainnya yang bisa digunakan cokelat muda atau warna-warna peach.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024