Bagian Kedua

Artis Terheboh di Tahun 2009

VIVAnews - Dunia artis selalu penuh warna dan cerita. Begitu juga disepanjang tahun 2009 ini. Begitu banyak sensasi, kontroversi dan juga gosip yang menghebohkan jagat hiburan tanah air di tahun 2009 ini.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Siapakah artis-artis yang menjadi perbincangan publik selama tahun 2009 ini. Ini dia artis-artis tersebut:

Krisdayanti

Krisdayanti

Pertengahan tahun 2009 ini, Krisdayanti menghebohkan jagat hiburan tanah air dengan berita perceraiannya dengan Anang Hermansyah. Pernikahan yang telah dibina selama 13 tahun itu harus berakhir di pengadilan agama.

Berita perceraian ini diungkapkan oleh Anang. Pria yang berprofesi sebagai musisi ini mengaku telah menjatuhkan talak cerai terhadap KD pada saat keduanya berada di pesawat dan baru pulang menunaikan ibadah umrah.

Yang paling mengejutkan adalah pengakuan putri sulung KD, Aurel yang menyatakan bila ibunya memiliki hubungan dengan seorang pria yang dipanggilnya Amor. Kabarnya, pria itu adalah pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

KD membantah kabar tersebut. KD juga tak mau membahas masalah kabar perselingkuhannya. Adik Yuni Shara ini memilih untuk membicarakan masa depannya setelah bercerai dari Anang.

Sebelum memutuskan untuk bercerai secara resmi, KD dan Anang membuat kesepakatan. Isi kesepakatan itu memutuskan KD yang mengajukan gugatan cerai, hak asuh anak dipegang Anang dan harta gono-gini duputuskan untuk kedua anak mereka.

KD mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 28 September lalu. Sidang cerai mereka berlangsung singkat. Setelah menjalani sidang sebanyak tiga kali, KD dan Anang resmi bercerai pada 22 Oktober lalu.

Sidang putusan cerai mereka digelar secara diam-diam. Sidang itu dilaksanakan pada jam yang tak biasa yakni pukul 07:40 WIB.

Luna Maya

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Luna Maya

Luna Maya selalu menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan Ariel. Kisah cinta dua sejoli ini memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi, pasangan ini juga terkenal pelit dengan hubungan asmara mereka.

Namun, nama Luna semakin menghebohkan jagat hiburan bukan karena berita kisah asmaranya dengan Ariel ataupun prestasinya tetapi melainkan karena perseteruan artis tersebut dengan infotainmnet.

Luna mencaci maki infotainment di twitternya. Luna menyebut infotainmnet derajatnya lebih rendah dari pelacur dan pembunuh. Hal itu menyulut kemarahan awak infotainment. Mereka langsung melaporkan Luna ke Polda Metro Jaya.

Luna tak merasa bersalah dengan pernyataannya itu. Luna pun tak mau meminta maaf. Luna tetap santai menghadapi kasus tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kasus Luna ini menjadi ramai dibicarakan dan menimbulkan pro dan kontra. Kasus ini membuat kehadiran infotainment kembali dipertanyakan.

Bahkan PBNU mengharamkan infotainment. Pernyataan PBNU ini mendapat berbagai respon dari para artis tanah air. Rata-rata para artis itu ak setuju bila infotainment diharamkan dan dihilangkan. Para artis itu meminta agar infotainment tetap tayang hanya isinya yang dibenahi.

Ingin melihat artis terheboh lainnya, klik di sini!

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

PDIP minta KPU agar menunda penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024