Bagian Pertama

Janda-janda Cantik di Tahun 2009

VIVAnews - Kehidupan selebritis tanah air di tahun 2009 diwarnai oleh maraknya perceraian. Akibatnya, banyak artis wanita yang menyandang status janda bahkan untuk kedua kalinya. Siapa sajakah mereka?

Inilah artis-artis cantik yang harus menyandang status janda di tahun 2009 ini.

Krisdayanti

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Krisdayanti

Pertengahan tahun 2009 ini, Krisdayanti membawa berita yang mengejutkan. Rumah tangganya dengan Anang yang telah terbina selama 13 tahun itu harus berakhir dengan perceraian. KD ditalak cerai Anang saat pasangan ini berada di pesawat dan baru pulang dari menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Sebelum bercerai secara resmi, KD dan Anang membuat kesepakatan perceraian di antara mereka. Isinya disepakati bila KD yang mengajukan gugatan cerai, yang kedua hak asuh anak dipercayakan kepada Anang dan harta gono-gini diserahkan untuk kedua anak mereka.

KD resmi menggugat cerai Anang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 28 September lalu. Persidangan pasangan ini berjalan lancar karena memang sudah ada kesepakatan di antara mereka berdua. Hanya melalui tiga kali sidang, KD resmi menyandang status janda pada 22 Oktober lalu.

Konon, perceraian pasangan ini disebabkan karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. KD disebut-sebut menjalin cinta terlarang dengan Raul Lemmos, pria yang berprofesi sebagai pengusaha asal Timor Leste.


Rossa

Rossa

Setelah lama dipendam, akhirnya Rossa buka suara soal kondisi rumah tangganya dengan drummer grup band Padi, Yoyo. Rossa mengaku rumah tangganya dengan pria berkepala plontos itu sudah tak harmonis lagi. Wanita bertubuh mungil ini juga mengatakan bila mereka sudah pisah ranjang.

Tak mudah bagi Rossa untuk mengajukan cerai. Dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berpikir mengenai kondisi rumah tangganya tersebut. Tetapi, dia tak sanggup lagi menahan badai dalam rumah tangganya, akhirnya pada 22 Juni lalu, pelantun 'Tegar' ini mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak ingin gugatan cerainya ini tercium wartawan, Rossa menulis pekerjaannya sebagai karyawan. Sidang Rossa juga berjalan lancar dan singkat.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Rossa resmi menyandang status janda pada 14 Juli lalu. Selama menyandang status janda, Rossa selalu tertimpa gosip. Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini sempat dikabarkan dekat dengan Pasha 'Ungu'. Rossa membantah hal tersebut.

Alice Norin

Alice Norin

Tak jelas apa yang melatarbelakangi Alice Norin dicerai DJ Riri. Yang pasti kabar perselingkuhan Alice dengan seorang anak pengusaha disebut-sebut menjadi alasan kuat DJ Riri menceraikan wanita berdarah Manado-Sunda-Norwegia tersebut.

Dicerai suaminya, Alice mengaku pasrah. DJ Riri mengajukan permohona talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Agustus lalu. Perceraian pasangan ini pun tak berjalan berlarut-larut, selain tak memiliki anak, perceraian ini memang sudah menjadi kesepakatan mereka.

Pada 7 September lalu, akhirnya pengadilan agama mengabulkan permohonan talak cerai DJ Riri. DJ Riri pun diharuskan membacakan ikrar talak.

Lusy Rahmawati

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Lusy Rahmawati

Gosip seputar gonjang-ganjing pernikahan Lusy Rahmawati dengan Jose Purnomo sudah lama terdengar. Tetapi, Lusy selalu membantahnya. Tetapi, akhirnya Lusy mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Februari lalu.

Persidangan Lusy dengan Jose berjalan tersendat-sendat. Pasangan ini sempat memperebutkan hak asuh kedua anak mereka. Bahkan, dalam persidangan Jose membawa bukti-bukti berupa gambar-gambar seksi Lusy saat menjadi model di majalah.

Lusy tak terima dia pun berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh anaknya. Setelah melalui persidangan yang panjang, akhirnya Lusy bisa bernapas lega karena pada 28 Mei lalu pengadilan agama mnegabulkan gugatan cerainya dan memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Lusy.

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024