Tubuh Langsing Berkat Aplikasi Telpon Seluler

VIVAnews - Bagi sebagian orang yang berniat mengurangi bobot tubuhnya usai liburan biasanya akan menguras dompet untuk menghabiskannya untuk makanan berpaket, biaya fitness, dan konsultasi liposuction.

Sekarang ada cara baru yang tidak menguras isi dompet. Anda bisa mengunduh aplikasi gratis pada telepon seluler untuk diet dan membentuk tubuh yang ideal. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Blackberry, IP Phones dan lainnya.

New York Times melansir hal ini seiring munculnya era internet. Jika Anda berniat menghilangkan beberapa kilo kalori dalam tubuh, Anda dapat mengunduh program ini ke dalam telepon seluler Anda sebelum memutuskan melahap lemak lagi.

Beberapa program itu antara lain, Calorie Counter (gratis untuk Blackberry) dan Calorie Tracker by Livestrong (unduh dengan $3 untuk Blakberry dan IPhone).

Lalu program Lose It! keluaran penyedia program FitNow, merupakan program pilihan terbanyak diunduh untuk menghitung kalori. Dalam 14 bulan terakhir terdapat 3,5 juta orang mengunduhnya. Patut dicatat, lebih dari 190 ribu orang telah memilih program tersebut sebagai rangking tertinggi.

Lose It! merupakan pengukur kalori dan pelacak berat badan yang dilengkapi alat untuk mencatat dan mengawasi asupan makanan Anda. Masukkan beberapa metrik personal kedalam program bersamaan dengan tujuan pengurangan berat badan dan tenggat waktu yang ditentukan. Tak hanya itu, Lose It! juga menyediakan alat untuk budget asupan kalori Anda.

Kekuatan program ini adalah bagaimana menyeimbangkan kesederhanaan secara komprehensif dan mampu menampung 21 ribu jenis makanan, termasuk yang tidak terdaftar pada data Departemen Pertanian Amerika Serikat.

Lose It! akan mencatat 725 kalori atau 360 kalori untuk makanan rumah dan produk gandum. Mengecek kemajuan, menjadi kesenangan tersendiri untuk Anda. Program ini akan memunculkan grafik yang menghubungkan budget kalori Anda setiap hari bahkan per minggunya.

Anda juga dapat membuat link data Anda pada Loseit.com, dimana data secara keseluruhan bisa diperoleh dan menukarnya dengan data diet teman Anda. Kemajuan program Anda juga bisa dipajang pada Twitter dan Facebook.








Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024