2010, Jolie & Pitt Putus Cinta?

VIVAnews - Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt diramalkan akan kandas di tahun 2010 ini. Konon, kabarnya hubungan keduanya sudah tak harmonis lagi. Bahkan, rumornya Jolie sudah minta izin kepada Pitt untuk cari pacar baru.

Kabar yang beredar, dua sejoli yang telah memiliki enam anak ini sudah sering terlibat pertengkaran dan perdebatan yang sengit. Keduanya juga sudah tak mau mempertahankan hubungan tersebut.

"Pertengkaran mereka semakin buruk dan bertambah buruk," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 4 Januari 2010.

Orang-orang terdekat dua artis papan atas ini menjelaskan berakhirnya hubungan kedua sejoli ini hanya tinggal menunggu waktu.

"Dalam opiniku, ini hanya masalah waktu," tambahnya.

Apalagi, beberapa waktu lalu, disebut-sebut Jolie sudah meminta izin kepada Pitt untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain. Dia juga menyarankan hal itu kepada Pitt. Tetapi, Pitt menolaknya.

Tak tanggung-tanggung, Jolie ingin membuka hati tak hanya untuk pria tetapi juga untuk wanita. Sebelumnya, Jolie memang sempat menjadi biseksual.

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi
Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong sudah menentukan 23 pemain untuk Piala Asia U-23 2024 Qatar yang akan digelar 15 April-3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024