TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Resolusi Penampilan di Tahun 2010

Mengubah penampilan di awal tahun 2010? Siapa takut.
Resolusi Penampilan di Tahun 2010
Gaya houndstooth 2 (blog.polyvore.com)

VIVAnews - Tidak hanya resolusi berat badan idaman atau menghilangkan kebiasaan buruk yang bisa Anda raih di tahun baru.

Resolusi penampilan akan membantu Anda terlihat mengagumkan sepanjang tahun 2010. Ikuti 5 petunjuk mengubah gaya berikut ini.

- Sisihkan waktu untuk memilah pakaian
Akhir pekan yang sering diisi dengan bepergian maupun bersantai, menjadikan kita sulit memilah-milah pakaian mana yang layaknya harus dipensiunkan. Namun tak ada salahnya meluangkan waktu untuk memilih pakaian yang bisa meningkatkan kepercayaan diri. Sepasang jeans, kaos dan aksesoris yang tepat akan meningkatkan rasa percaya diri tanpa harus menengok ke toko pakaian.

- Terapkan slogan satu masuk, satu keluar
Anda harus menepati komitmen untuk membuang pakaian lama jika membeli yang baru agar lemari pakaian tidak penuh. Komitmen ini, akan membuat Anda berpikir dua kali saat tergoda membeli benda yang sebenarnya tidak Anda butuhkan.
 
- Donasikan pakaian yang tidak terpakai
Sweater seksi atau gaun menggoda di sudut lemari Anda sudah lama tak terpakai lagi sejak tahun lalu. Lalu mengapa masih menyimpannya?

- Berperanlah sebagai penata gaya
Coba semua pakaian yang ada dalam lemari, lalu pisahkan antara pakaian yang masih bisa dipakai dan yang harus segera 'dipensiunkan'. Lalu, sumbangkan pakaian yang tak terpakai pada lembaga amal. Hasilnya, ruang di lemari pakaian Anda makin luas, Anda pun bisa berbuat kebaikan bagi sesama.

- Perbaiki yang tidak pas
Celana jeans ketat sering dipakai sebagai motivasi untuk menjaga berat badan tetap ideal. Akan tetapi, bila ada pakaian kegemaran yang sudah tidak cukup lagi, jangan langsung dibuang. Memperbaiki ke tukang jahit jauh lebih hemat daripada membeli pakaian baru. Dengan begitu, Anda bisa merasakan kembali kepuasaan saat memakai jeans kesukaan.

- Cobalah sesuatu yang baru
Tahun baru berarti penampilan yang baru. Kalau selama ini model berpakaian Anda adalah stoking manik-manik, bulu binatang atau kalung besar, cobalah sesuatu yang baru di tahun ini. Cari gaya baru dan lihat perbedaan penampilan Anda dari tahun sebelumnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP