TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

10 Tren Fashion 2010 Wajib Anda Punya

Jadikan sepuluh hal berikut sebagai "investasi" penampilan Anda pada 2010.
10 Tren Fashion 2010 Wajib Anda Punya
Pakaian Bermotif (www.stylecaster.com)

VIVAnews - Awal tahun adalah saat yang tepat untuk menambah koleksi busana. Pada 2010 ini akan banyak tren yang silih berganti, tetapi Anda tidak perlu banyak mengoleksi busana untuk mengikuti tren yang ada. Cukup tambahkan lima dari sepuluh koleksi berikut, agar penampilan Anda pada 2010 terlihat baru dan segar.

1. Pakaian bermotif garis

Pakaian Motif Garis
Motif garis bernuansa laut akan menjadi tren pada 2010, baik yang berwarna hitam maupun biru. Anda bisa memadukan kaus motif garis dengan jaket bernuansa militer agar penampilan terlihat lebih segar.

2. Celana pendek seksi

Celana Pendek Seksi
Celana pendek seksi atau lebih dikenal dengan "hot pants", masih banyak digunakan pada 2010. Jadi perbanyak koleksi celana pendek Anda baik yang longgar maupun ketat, dengan beragam warna dan bahan. Celana pendek bisa dipadukan dengan atasan baik kemeja maupun kaus.

3. Rok kulit

Rok Kulit
Rok kulit bisa membuat penampilan sederhana menjadi lebih seksi dan elegan. Padukan rok kulit dengan blus tipis berbahan halus dan gunakan sepatu tumit tinggi dengan warna yang senada dengan tas. Penampilan Anda pun akan menjadi pusat perhatian. 

4. Pakaian bermotif

Pakaian Bermotif
Pakaian motif bunga, garis, dan permainan grafis akan semakin banyak digunakan. Dengan memadukannya dengan celana atau legging polos bisa membuat penampilan menjadi lebih segar.

5. Kaus kaki panjang

Kaus kaki panjang
Kaus kaki panjang dan ketat adalah salah satu aksesoris yang harus Anda miliki. Menggunakannya dengan sepatu tumit tinggi maupun sedang, lalu rok sebagai atasan akan membuat Anda terlihat lebih kasual dan unik.

Intip juga 5 tren fashion 2010 lainnya di sini!

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP