Tercantik, Jolie Kalahkan Aniston

VIVAnews - Perseteruan antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston tak pernah berakhir. Selain karena ada masalah pribadi, dalam karir pun dua artis itu tetap bersaing. Jolie berhasil mengalahkan Aniston.

Jolie berhasil menempati urutan teratas sebagai artis tercantik selama 10 tahun belakangan ini. Dalam survey yang diadakan sebuah agen kosmetik ini Jolie berhasil mengalahkan Jennifer Aniston yang merupakan mantan istri Brad Pitt yang kini menjadi kekasih Jolie. Aniston berada di urutan kedua di bawah Jolie.

Menurut wakil dari pihak agen kosmetik tersebut, Jolie memiliki kecantikan dan karakter yang kuat yang membuat dirinya bersinar dan menakjubkan sehingga pantas menjadi yang tercantik di dunia. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu 6 Januari 2010.

Selain Jolie dan Aniston, di urutan ketiga terdapat nama Kylie Minogue. Di usianya yang tak lagi muda, penyanyi asal Australia ini masih memancarkan aura kecantikannya. Sedangkan Catherine Zeta-Jones berada di urutan ke empat dan diikuti dengan Scarlett Johansson yang berada di posisi ke lima.

Setelah itu diikuti oleh Keira Knightley, Beyonce, Liv Tyler dan Halle Berry yang semuanya masuk dalam urutan 10 besar sebagai wanita tercantik di dunia.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024