Alasan Pria Berpura-pura Saat Bercinta

VIVAnews - Tak hanya wanita yang bisa berpura-pura mencapai klimaks dari hubungan seksual bersama pasangan. Sebagian pria berbohong mencapai orgasme saat berhubungan dengan pasangan.

Beberapa pakar menyebutkan, 11-25 persen pria berbohong kepada pasangan mereka bahwa mereka mendapat kepuasan selama hubungan seks. Alasan pria memalsukan orgasme diantaranya:

1. Dorongan seks menurun
Pria berbohong karena ego mereka. Saat pria merasa dorongan seks mereka menurun, sebagai gantinya mereka akan berpura-pura mendapat kenikmatan saat bercinta.

2. Seks bukan prioritasnya
Dia lebih mengkhawatirkan perkembangan bisnisnya daripada bercinta. Baginya, behubungan seks hanya mengganti waktu lemburnya saja.

3. Tidak tertarik
Pria akan berpura-pura merasakan orgasme agar segera pergi dari hadapan wanita tak dia sukai.

4. Mengantuk
Dia merasa sangat lelah. Dalam pikirannya, tidur lebih baik daripada berkeringat. Berakting puas di hadapan pasangan membuat mereka bisa segera terlelap.

5.Demam panggung
Pria yang tak berpengalaman atau telah lama tak berhubungan dengan wanita kadang merasa gugup saat bercinta. Untuk mengesankan pasangannya, dia merasa tertekan hingga tak mencapai klimaks. Akhirnya, pria harus berpura-pura mendapat kepuasan. Sering-sering latihan akan membuat hubungan percintaan Anda dan pasangan kian membara.

6. Bosan
Pria merasa bosan dengan hubungan bersama pasangan. Ingat, hal terpenting bukan hanya apa yang ada di balik pakaian tetapi juga otak dan kecerdasan Anda. Seperti membuat makanan lezat, sesi percintaan Anda harus diberi bumbu. Jadilah kreatif dan goda pasangan dengan tarian erotis, perbincangan panas dan cari tempat bergumul selain kamar tidur.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024