« Kembali
Inilah Makanan Penghancur Lemak
Salmon dan teh hijau termasuk makanan yang bisa menghancurkan lemak di tubuh.
Finalia Kodrati
Minggu, 10 Januari 2010, 11:47 WIB
Salmon (dok. Corbis)
Salmon (dok. Corbis)

VIVAnews - Tubuh indah menjadi dambaan semua wanita. Tetapi, wanita juga sering kalap bila melihat makanan yang menggiurkan. Hal itu membuat lemak menumpuk di tubuhnya. Tetapi, ada beberapa makanan yang mampu membantu mengusir lemak. Mau tahu?

Grapefruit

Hasil dari penelitian menunjukkan orang yang sering mengosumsi setengah grapefruit atau 150 ml jus grapefruit akan membantu mengurangi berat badan. Grapefruit mengandung GI (glycemic indek) yang sangat rendah dan menurunkan insulin dan kolesterol dalam tubuh. Grapefruit juga bisa membantu metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan.

Teh Hijau

Teh hijau diketahui untuk membantu anti kanker. Tetapi, teh hijau juga memberikan efek kesehatan untuk proses metabolisme dan menghancurkan lemak di tubuh. Minum lima cangkir teh hijau setiap harinya mampu membakar 70-80 kalori.

Produk makanan rendah lemak

Wanita yang mengosumsi makanan rendah lemak tiga sampai lima kali dalam sehari akan membantu membakar lemak  hingga 70 persen. Makanan yang berkalsium yang dikonsumsi tubuh juga cepat membantu megusir lemak. Tubuh kita membutuhkan kalsium sekitar 1,200 mg perhari.

Air Putih

Jika kamu tak suka atau jarang minum air putih, maka akan sulit bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Agar tubuh sehat dan mudah membakar lemak di tubuh maka rajin-rajinlah mengosumsi air putih. Konsumsi air putih 1,5 liter dalam sehari. Dengan mengosumsi air putih juga membantu metabolisme tubuh.

Salmon

Salmon mengandung asam lemak Omega-3 dan dapat merubah hormon leptin dalam tubuh. Penelitian membuktikan bila hormon leptin berpengaruh dalam metabolisme tubuh dan membakar kalori di tubuh. Ikan ini lebih baik bila dipanggang.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id