Haruskah Kembali dengan Mantan Pacar?

VIVAnews - Putus cinta dari seseorang yang kita cintai memang sangat berat. Apalagi, hubungan itu putus hanya karena masalah kecil yang sepele. Lalu, bagaimana bila kita ingin kembali menjalin cinta dengan si dia lagi? Pikirkan dengan matang dan pertimbangkan hal-hal di bawah ini.

Apakah Anda Ingin Dia Kembali?

Hal pertama yang Anda harus pikirkan ketika ingin kembali lagi menjain hubungan dengan mantan Anda, maka kamu harus berpikir dan mencari alasan apa yang membuat kamu ingin kembali lagi dengannya. Sebagian orang berpikir mereka ingin kembali ke pelukan mantan pacarnya karena stabilitas dan karena sang kekasih sering memberinya hadiah.

Bila itu alasan Anda ingin kembali lagi dengan eks pacar Anda, sepertinya Anda harus memikirkan kembali keputusan Anda. Ini adalah pertanyaan yang paling penting buat Anda bila ingin memutuskan untuk kembali ke pelukan mantan pacar lagi.
 
Apakah si dia ingin kembali dengan Anda?

Bila ingin CLBK (cinta lama bersemi kembali), Anda harus memikirkan tentang eks pacar Anda. Apakah dia juga ingin kembali bersama Anda? Beberapa pria mungkin ada yang memutuskan untuk tak kembali ke pelukan mantan pacarnya.

Jika kamu mempertimbangkan untuk mendapatkan pacarmu kembali maka posisikan diri Anda di posisinya. Apabila dia akan menerima kamu kembali, kamu harus mencoba untuk mendapatkannnya kembali. Tetapi, jika tidak, maka kamu harus bisa menyelesaikan dan melupakan hal ini.

Apakah anda sungguh-sungguh menginginkan dia kembali ?

Alasan mengapa kalian putus harus ditempatkan pada posisi pertama. Coba pikirkan bagaimana perasaanmu ke dia, baik buruknya. Apakah kamu memang benar-benar ingin kembali dengan dia? Apakah dia pacar yang baik? Ketika kita putus dari seseorang dan bersedih kita harus fokus untuk menghilangkan kesedihan itu dengan berpikir akan hal-hal yang positif dan menikmatinya.

Anda perlu serius berpikir tentang hubungan dan putus, sebelum mempertimbangkan untuk mencoba untuk mendapatkan kekasihmu kembali. Dan apakah mungkin si dia juga mempertimbangkan Anda kembali. Namun mengapa Anda harus membuang waktu untuk ketidakpastian?

Anda mungkin menyadari bahwa anda hanya ingin  keamanan dan kenyamanan dalam sebuah hubungan,  tetapi sebenarnya Anda tidak terlalu menginginkan mantan kekasih Anda kembali ke pelukan Anda.

Kondisi ini sangat penting untuk dicermati dan serius ditanggapi. Harus dipikirkan dengan seksama dan jangan salah langkah. Jadi pikirkanlah kembali apakah anda benar-benar ingin kembali dengan mantan kekasih Anda.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024