Catherine Zeta-Jones Nyaman dengan Pria Tua

VIVAnews - Catherine Zeta-Jones mengaku tak tertarik menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Catherine lebih tertarik dan nyaman dengan pria yang usianya lebih tua darinya.

"Saya tahu pria muda lebih netral, suka melucu dan lebih kuat. Tetapi, mereka juga lebih egois dan mencintai dirinya sendiri," kata Catherine seperti dikutip dari Digitalspy, Minggu 10 Januari 2010.

Catherine menuturkan dirinya membutuhkan seseorang pria yang dewasa dan bisa memahami dirinya. 

"Saya membutuhkan pria yang sensitif dan peduli. Seseorang yang bisa menjaga aku dan saya bisa bersandar dengannya. Tetapi, itu bukan berarti saya menyukai pria tua yang gemuk," tambahnya.

Keinginan Catherine telah terwujud. Dia menikahi aktor Michael Douglas yang usianya 25 tahun lebih tua darinya. Saat ini, Catherine berusia 40 tahun sedangkan Michael berusia 65 tahun. Catherine mengaku pernikahannya dengan Michael sangat bahagia dan jauh dari gosip.

"Dia (Michael) tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Dan itu sangat mengesankan buat aku. Tetapi, Michael juga bisa lembut. Dia mengirimkan aku bunga dan menangis saat anaknya mengatakan sesuatu hal yang menyedihkan," ujarnya.

Lawan main Julia Roberts dalam film America's Sweeethearts ini tak pernah mempermasalahkan perbedaan umur yang jaraknya sangat jauh tersebut.

"Dari awal kami tak mempedulikan perbedaan. Kita hanya mengandalkan emosi dan perasaan," pungkasnya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024