Michael Jackson Meninggal Karena Dibunuh

VIVAnews - Kematian Michael Jackson pada Juni lalu masih meninggalkan misteri yakni soal penyebab meninggalnya penyanyi tersebut. Tetapi, setelah melalui penyelidikan, Michael dinyatakan meninggal karena dibunuh.

Hal itu diungkapkan dalam sertifikat kematian Michael Jackson terakhir. Dalam sertifikat itu menjelaskan bila Michael meninggal karena dibunuh. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 11 Januari 2010.

The News of The World memperoleh fotocopy dokumentasi yang diperbarui oleh ahli medis, Christopher Rogers. Christopher  mengatakan bila kasus kematian Michael karena pembunuhan.

Pada sertifikat kematian Michael yang pertama, sertifikat tersebut tak dipublikasikan karena berbagai pihak sedang menyelidiki penyebab pelantun 'Heal The World' ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu, dari awal, keluarga besar Michael sudah yakin bila ayah tiga orang anak itu memang meninggal karena dibunuh. Saat ini, keluarga Michael masih mengusut kematian Michael dan mencari siapa saja orang yang berada dalam kasus pembunuhan Michael tersebut.

"Kami masih merasa yang terlibat lebih dari satu orang. Joe (ayah Michael) tak akan menyerah sampai mendapatkan keadilan atas kematian Michael," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024