Mike Lucock: Robot Seks Atasi Sex Trafficking

VIVAnews - Mike Lucock atau yang dulu dikenal sebagai Mike Muliadro tak sabar untuk mengungkapkan pendapatnya soal pembuatan robot seks oleh perusahaan True Companion, USA.

Dalam hal ini, Mike mencoba melihat inovasi dari beberapa sudut pandang, salah satunya adalah untuk mengatasi sex trafficking.

"Kemungkinan besar untuk mengurangi sex trafficking sex, bisa jadi itu tujuan mereka. Kenapa mereka  mengeluarkan produk ini karena mungkin di negara itu human trafficking-nya tinggi," saat ditemui di Blitz Megaplex, 11 Januari 2010.

Motivasi lainnya, menurut Mike, adalah bisa dilihat dari segi politik untuk dijadikan devisa negara. "Apalagi robot ini bentuknya seks komersial dan tak kenal lelah (Mike tertawa), tapi pandangan setiap negara pasti berbeda-beda sih," ungkap pria yang pernah berprofesi sebagai VJ ini.

Mike melanjutkan kalimatnya dengan antusias. "Tapi kalau dilihat dari sudut pandang agama, ya kalian sudah tahu bagaimana hukum berzina dan kalau secara manusiawi, sama aja kayak berzina dengan benda mati, tapi balik lagi ke diri kita masing-masing, bisa terima atau nggak," pungkas Mike.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024