Pil Anti-Keriput Kembalikan Keremajaan Kulit

VIVAnews - Kerutan merupakan salah satu musuh utama wanita. Tanda-tanda penuaan di beberapa bagian tubuh terutama wajah dan leher membuat wanita beramai-ramai mencari pencegah yang efektif menghilangkan kerutan.

Memasukkan menu sehat yang mengandung nutrisi kulit, memakai krim anti-kerut, melakukan suntik botoks, hingga penarikan kulit dan operasi menjadi pilihan para wanita  yang mendambakan kulit kencang dan selalu terlihat muda.

Sebuah penelitian L’Oreal di Paris mengklaim menemukan formula unik berupa pil untuk mengurangi kerutan pada kulit. Dua perusahaan yang menginisiasi studi, L’Oreal dan Nestle menyebutkan produk tersebut efektif mengurangi kerutan.

Menurut peneliti, pil berwarna merah yang disebut Inneov Fermete secara aktif mencegah kerutan pada kulit, menghaluskan tubuh dengan kandungan antioksidan khusus lycopen, yang ditemukan secara alami pada buah tomat. Berdasarkan data statistik penelitian, mengkonsumsi pil anti-kerut secara teratur setiap hari akan akan mengurangi kerutan di wajah.

Pil anti-kerutan diujicobakan pada dua kelompok wanita berusia 45 hingga 51 tahun. Setelah enam bulan pemakaian, pil terbukti mengembalikan keremajaan kulit secara siginifikan.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024