Dewi Persik Ingin Menikah Lagi

VIVAnews - Dua kali gagal membina rumah tangga, tidak membuat Dewi Persik trauma akan pernikahan. Dewi mengaku dirinya masih ingin menikah dan memiliki keluarga yang bahagia.

"Menikah lagi pasti ingin dong. Siapa sih yang nggak mau menikah," kata Dewi saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 12 Januari 2010.

Hanya saja, pemilik goyang gergaji ini menegaskan bila rencana itu tak akan direalisasikan dalam waktu dekat ini. Dewi mengaku tak mau terburu-buru dalam melangkah karena dia tak mau gagal untuk yang ketiga kalinya.

"Tapi memang tak semudah itu. Mungkin nanti saja. Sekarang gimana caranya jadi yang terbaik dulu," tambah mantan istri Aldi Taher ini.

Saat ini, artis yang terkenal ceplas ceplos tersebut ingin konsentrasi dengan karirnya terlebih dahulu. Apalagi, Dewi baru saja gabung dengan manajeman RCM milik Ahmad Dhani.

"Saya ingin mencoba berbuat sesuatu yang lebih maju lagi buat karir," tandasnya.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024