Katy Perry Hamil?

VIVAnews - Usai berlibur dan bertunangan dengan sang pacar di India, Katy Perry dikabarkan sedang berbadan dua atau hamil. Kabar ini semakin kencang terdengar saat Katy tertangkap kamera sedang sibuk melihat baju-baju bayi.

Pelantun 'The I Kissed A Girl' ini terlihat asyik mengamati dan memilih-milih pakaian bayi di sebuah toko pakaian anak-anak di London pada Minggu, 10 Januari lalu. Penyanyi berambut hitam ini ditemani tunangannya, Russell Brand.

"Mereka mengunjungi toko sepatu dan baju bayi. Dan mereka juga membeli beberapa sepatu bayi," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 12 Januari 2010.

Sampai saat ini, penyanyi asal Inggris ini belum memberikan konfirmasi soal kabar kehamilannya tersebut. Tetapi, dia menuliskan status di twitternya saat orang-orang mulai mempertanyakan soal kehamilannya.

"Biarkan saya memberi tahu kalian, 2010 is BUMPIN," itulah tulisan yang tercatat di twitter Katy.

Katy Perry memang sangat bahagia ketika dirinya dilamar Russell di India. Dia merasa Russell adalah pria yang tepat untuk mendampinginya.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Diduga Lecehkan Agama Islam
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso)

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Ketua Umum Partai Hanura menyatakan partainya belum menentukan sikap politik untuk menjadi oposisi atau bergabung dengan koalisi pemerintah usai putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024