Jolie Niat Cari Pacar Baru, Brad Pitt Emosi

VIVAnews - Angelina Jolie meminta izin pada Brad Pitt untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Jolie juga ingin Pitt melakukan hal yang sama. Hal itu sangat melukai hati Pitt.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Jolie pernah berkata bila dirinya ingin membuka hatinya untuk orang lain. Tak tanggung-tanggung, Jolie ingin berhubungan dengan pria maupun wanita. Mendengar niat pasangan hidupnya itu, Pitt emosi dan langsung memukul botol. Dia tak bisa menerima ide yang diajukan wanita yang telah mengisi hati dan hari-harinya tersebut.

"Jika kamu baca kata-kata yang diucapkan Jolie, bisa diartikan bila mengkhianati cinta Pitt bukan suatu hal yang buruk," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 12 Januari 2010.

Jolie mengajukan niat itu karena dia tak yakin dengan jalinan cintanya yang kini sedang dijalani bersama Pitt.  Hal itu lantaran bintang film 'Salt' itu meragukan arti kesetiaan dalam hubungan asmara yang dijalaninya.

"Pitt merasa dirinya tak cukup baik bagi Jolie. Jadi untuk apa lagi dia mencoba dan berupaya mempertahankan Jolie. Dia merasa Jolie telah melukai hatinya. Tetapi, dengan apa yang dilakukan Jolie setidaknya dunia tahu seperti apa Jolie sebenarnya," tambah sumber.

Melihat tingkah laku Jolie membuat aktor tampan tersebut merasa sudah tidak nyaman lagi menjalani hubungan dengan artis berbibir seksi itu. Kisah asmara mereka lebih sering diwarnai dengan pertengkaran-pertengkaran hebat.

Hal itu membuat Pitt merindukan sosok mantan istrinya, Jennifer Aniston. Pitt disebut-sebut ingin kembali ke pelukan Aniston. Sayangnya, Aniston sudah tak peduli lagi dengan Pitt. Dia sudah mengabaikan pesan-pesan yang dikirimkan mantan suaminya tersebut.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024