Mata-matai Brad Pitt, Jolie Sewa Detektif

VIVAnews - Hubungan Angelina Jolie dengan Brad Pitt memang sedang tak harmonis. Konon, Jolie disebut-sebut cemburu karena Pitt dekat dengan Jennifer Aniston yang tak lain mantan istrinya. Dia pun menyewa detektif untuk memata-matai aktor tersebut.

Bintang film 'The Changeling' ini menyewa detektif untuk keperluan pribadinya. Jolie meminta detektif itu untuk terus mengamati gerak-gerik dan kegiatan Pitt di manapun aktor tersebut berada.

"Brad dan Angelina bertahan dalam kebohongan sehingga mereka hidup dalam kepalsuan," kata sumber seperti dikutip dari Star, Kamis 14 Januari 2010.

Pitt sebenarnya sudah merasa tak nyaman menjalani hubungan dengan artis berbibir seksi tersebut. Dia meraa sudah putus asa menghadapi kisah asmaranya dengan Jolie. Keduanya saling meragukan kesetiaan pasangannya masing-masing.

Apalagi, Pitt sangat sakit hati saat Jolie meminta izin untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Dia tak terima dengan ide yang diajukan pasangan hidupnya tersebut. Dia sangat emosi dan hatinya terluka.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024