Dewi Persik Semangat Kekarkan Badan

VIVAnews - Dewi Persik gabung bersama manajemen artis milik Ahmad Dhani. Dewi pun melakukan perubahan dalam dirinya termasuk bagian tubuhnya. Tubuh Dewi terlihat lebih kekar dari biasanya.

"Aku nggak ingin mengecewakan bos saya. Saya ingin memberikan yang terbaik buat semuanya," kata Dewi Persik saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, bru-baru ini.

Untuk mendapatkan tubuh kekar,  Dewi mengaku rajin fitness dan juga berenang. Biar tetap seksi, Dewi pun berlatih tari perut.

"Nggak tahu ya, kalau tangan karena berenang saja. Kebetulan aku juga lagi senang saja. Buat pernafasan juga, karena serak belum tentu bisa suara tinggi karena itu aku juga banyak belajar," tambahnya.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Dewi mengaku sangat antusias menyambut tahun 2010 ini. Di tahun ini, mantan istri Aldi Taher ini tak ingin dikenal orang karena gosip atau sensasinya tetap dia ingin dikenal publik karena karyanya.

PT KAI menghitung ada sebanyak 98.432 pemudik telah kembali ke Jakarta dengan menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Pasar Senen sejak Kamis 11 April 2024 hingga Selasa 16 April 2024.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

PT KAI menghitung ada sebanyak 98.432 pemudik telah kembali ke Jakarta dengan menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Pasar Senen, sejak 11 April hingga 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024