TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tato Jadi Tren Fashion 2010

Seni melukis tubuh ini akan menjadi aksesori fashion yang digandrungi para wanita.
Tato Jadi Tren Fashion 2010
Chanel (www.stylecaster.com)

VIVAnews - Tren 'Temporary tatto' atau tato sementara akan mencuat di tahun ini. Seni melukis tubuh ini akan menjadi aksesori fashion yang digandrungi para wanita.

Bagi wanita yang tidak 'tahan' dengan jarum untuk membuat tato, tato temporari ini bisa jadi pilihan. Berbagai motif unik yang bisa mempercantik penampilan Anda bisa dipilih sendiri.

Sejumlah label fashion ternama dunia juga ikut berpartisipasi memamerkan tren aksesori ini di peragaan busana. Salah satunya, Chanel mengeluarkan model tato favorit untuk koleksi pertengahan 2010. Mulai dari motif bunga, menjuntai rantai, dan ukiran cantik. Motif-motif ini diciptakan untuk mengusir kesan menyeramkan pada tato.

Rencananya, aksesori ini akan dipasarkan beberapa label fashion ternama mulai 1 Maret mendatang. Apa saja koleksi favoritnya:

Rodarte

Rodarte
Motif ini merupakan model tato gaya rodarte yang cocok untuk dikenakan pada musim panas tahun ini. Banyak supermodel berani tampil beda dengan membuka bagian tubuh mereka dan mengecatnya dengan lukisan huruf tebal sebagai model tato pilihannya. Gaya cukup memikat ini bisa dijadikan alternatif aksesori cantik terbaru Anda. Dengan mengenakan tato rodarte, Anda berani tampil dengan motif tato suku rodarte gaya masa kini yang dilukiskan mulai dari lengan hingga jari tangan.

2. Jean Paul Gaultier

Jean Paul Gaultier
Jean Paul Gaultier memberikan kesan berbeda. Tato yang dilukis tidak hanya ditempatkan pada lengan tangan namun juga di dada dan wajah. Model tato ini bisa memberikan kesan 'kuat' pada supermodel berwajah mungil ini.

3. Marchesa

Marchesa
Bagi mereka yang tidak memiliki kesabaran untuk melukis tato, Marchesa baru menciptakan tato tanpa harus dilukis. Kaos kaki panjang motif tato alah Marchesa bisa membuat penampilan Anda di musim panas mendatang lebih stylish dan memikat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP