Tato Jadi Tren Fashion 2010

VIVAnews - Tren 'Temporary tatto' atau tato sementara akan mencuat di tahun ini. Seni melukis tubuh ini akan menjadi aksesori fashion yang digandrungi para wanita.

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat

Bagi wanita yang tidak 'tahan' dengan jarum untuk membuat tato, tato temporari ini bisa jadi pilihan. Berbagai motif unik yang bisa mempercantik penampilan Anda bisa dipilih sendiri.

Sejumlah label fashion ternama dunia juga ikut berpartisipasi memamerkan tren aksesori ini di peragaan busana. Salah satunya, Chanel mengeluarkan model tato favorit untuk koleksi pertengahan 2010. Mulai dari motif bunga, menjuntai rantai, dan ukiran cantik. Motif-motif ini diciptakan untuk mengusir kesan menyeramkan pada tato.

Rencananya, aksesori ini akan dipasarkan beberapa label fashion ternama mulai 1 Maret mendatang. Apa saja koleksi favoritnya:

Rodarte

Berharap Starlink Bisa 'Hidupi' Daerah 3T

Rodarte
Motif ini merupakan model tato gaya rodarte yang cocok untuk dikenakan pada musim panas tahun ini. Banyak supermodel berani tampil beda dengan membuka bagian tubuh mereka dan mengecatnya dengan lukisan huruf tebal sebagai model tato pilihannya. Gaya cukup memikat ini bisa dijadikan alternatif aksesori cantik terbaru Anda. Dengan mengenakan tato rodarte, Anda berani tampil dengan motif tato suku rodarte gaya masa kini yang dilukiskan mulai dari lengan hingga jari tangan.

2. Jean Paul Gaultier

Jean Paul Gaultier
Jean Paul Gaultier memberikan kesan berbeda. Tato yang dilukis tidak hanya ditempatkan pada lengan tangan namun juga di dada dan wajah. Model tato ini bisa memberikan kesan 'kuat' pada supermodel berwajah mungil ini.

3. Marchesa

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Marchesa
Bagi mereka yang tidak memiliki kesabaran untuk melukis tato, Marchesa baru menciptakan tato tanpa harus dilukis. Kaos kaki panjang motif tato alah Marchesa bisa membuat penampilan Anda di musim panas mendatang lebih stylish dan memikat.

Masjid Al Aqsa di Yerusalem, Palestina

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Menteri Keamanan Nasional sayap kanan Israel, Itamar Ben-Gvir memasukkan perubahan status Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024