Angelina Jolie Takut dengan Jennifer Aniston

VIVAnews - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk tidak menghadiri Golden Globes Award yang dihelat pada 17 Januari mendatang. Konon, ketidakhadiran mereka karena Jolie takut dengan Aniston.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Aniston disebut-sebut akan menjadi salah satu pengisi acaranya. Hal itu dikabarkan yang membuat Jolie menolak untuk menghadiri perhelatan insan film Hollywood tersebut. Dia tak mau bertemu muka dengan mantan istri Brad Pitt tersebut.

"Jolie tahu setiap orang akan menungu reaksinya saat bertemu dengan Jen. Meski dia terlihat kuat, kenyataannya dia sangat takut dengan Jen," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 14 Januari 2010.

Pada awalnya, penolakan Brad Pitt dan Jolie menghadiri acara Golden Globes karena Pitt kecewa dirinya tak masuk nominasi di ajang tersebut. Dia lalu memutuskan untuk tak datang di acara bergengsi itu.

Tetapi, banyak yang bilang bila Jolie yang mempengaruhi Pitt untuk tak datang ke sana karena dia tahu Aniston akan hadir di acara tersebut. Dia tak ingin berjumpa dengan artis berusia 40 tahun tersebut.

Tak bisa dipungkiri, selama ini publik memang selalu menantikan pertemuan dua orang yang terlibat perang dingin tersebut dalam berbagai ajang bergengsi di Hollywood. Jolie dan Aniston berseteru karena, Aniston menuding Jolie telah mengambil Pitt darinya.

Sedangkan meski kini dia bersama Pitt, artus berbibir seksi itu selalu takut bila pasangan hidupnya itu akan kembali ke pelukan mantan istrinya. Dia sangat cemburu saat mendengar Pitt menemui Aniston secara diam-diam.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024