5 Perawatan 'Ekstrim' untuk Kecantikan Kulit

VIVAnews - Demi kecantikan, Wanita terbilang rela menjalani perawatan 'ekstrim'. Di antaranya, menyiram wajah dengan plasenta, atau menambahkan kolagen untuk minuman yoghurtnya. Dan, rela mengkonsumsi buah-buahan eksotis kering serta makanan aneh lainnya demi mempercantik diri.

Sepertinya, cara-cara ini sudah diyakini para wanita bisa membuat aura kecantikannya makin terpancar. Namun, ada lagi perawatan paling aneh yang rela dilakukan wanita untuk mempercantik diri.

1. Facial berbahan sperma
Sebagian dari wanita memilih melakukan facial dengan sperma. Perawatan ini biasa disebut dengan 'spermine facial'. Cara ini benar-benar ada, bahkan beberapa wanita rela mengeluarkan koceknya hingga $250 (sekitar Rp 2,5 juta) hanya untuk perawatan spa khusus ini. Khasiat dari sperma ini dipercaya bisa mengurangi keriput dan membuat kulit senantiasa halus.

2. Pijat Ular
Di Israel, pemilik spa membuka gerai untuk melakukan perawatan kesehatan dengan cara pijat ular. Cara kerjanya, ular yang panjang dibiarkan tergerai di wajah dan punggung. Membiarkan ular menjalar di atas tubuh memang butuh ketenangan, agar pijatan makin maksimal. Perawatan ini aman dilakukan selagi penggunanya juga merasa tenang dan berani melawan rasa takut.

3. Pedikur dengan ikan

Ketika melihat Sherri Shepherd melakukan pedikur ikan pada Juli 2008, banyak orang yang merasa jijik. Namun, ternyata ada khasiatnya. Pedikur ikan merupakan teknik perawatan kecantikan yang modern. Sekelompok kecil ikan garra rufa sejenis ikan mas asal Turki membantu mengelupaskan kulit kaki. Perawatan ini sempat menimbulkan kontroversi, karena populasi ikan tersebut hampir punah.

4. Bedah Bokong
Hati-hati, prosedur memperindah bokongĀ  ini sudah dilarang dijalani wanita. Namun, perlu Anda tahu, salah satu korbannya, Ratu Kecantikan Solange Magnano. Wanita cantik ini memang dikenal memiliki bokong indah dan berisi. Untuk mendapatkan bokong seksi ini rupanya ia menyuntikkan cairan khusus ke bokong. Akibat suntikan itu, Magnano meninggal dunia. Pasalnya, cairan yang disuntikkan ternyata mempengaruhi paru-paru dan otaknya. Hal ini pun menyebabkan gangguan pernapasan.

5. Labiaplasty.

Ada cara yang biasa ditempuh para wanita untuk mepercantik vaginanya dengan melakukan operasi. Teknik ini biasanya dilakukan wanita yang sudah berusia di atas 40 tahun. Jika dijalani di rumah sakit yang terpecaya, prosedur ini terbilang aman. Tapi, apakah memang perlu dilakukan? Sebaiknya, Anda berpikir ribuan kali sebelum menjalani prosedur ini.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024