4 Hal yang Bikin Pria Gugup Saat Bercinta

VIVAnews - Meski ada anggapan pria memikirkan seks tiap 30 menit, namun ada ada hal-hal tertentu yang membuat pria merasa gugup ketika bercinta. Berikut empat alasan pria merasa gugup dan tidak nyaman saat berhubungan intim:

1. Salah posisi
Pada posisi bercinta tertentu, cedera pada organ vital pria bisa terjadi. Salah satunya, posisi 'woman on top'. Pada dasarnya, satu kesalahan kecil saja bisa berakibat fatal. Posisi yang salah bisa membuat Mr. P terkilir. Karena itu, tidak terjadi cedera, berhati-hatilah saat beraksi di ranjang.

2. Foreplay
Ternyata banyak pria yang tidak suka melakukan foreplay atau pemanasan bercinta terlalu lama. Bagi pria, pemanasan terlalu lama bisa mengganggu konsentrasi. Masalanya, tidak sedikit wanita yang menyadari hal ini. Jika tak ingin pria tak nyaman saat bercinta, ajak si dia melakukan foreplay yang disukainya.

3. Kondom
Saat menggunakan kondom, pria merasa tidak sepenuhnya merasakan sensasi bercinta. Bagi mereka, kondom justru membuat gerak Mr.P tidak bebas. Akibatnya, suami jadi tidak bersemangat saat bercinta.

4. Ditolak istri
Mengalami penolakan merupakan bagian yang paling dibenci para pria dalam kehidupan seksualnya. Biasanya para wanita menolak dengan alasan tidak mood, lelah atau bukan waktu yang tepat. Tak hanya membuat kesal, tapi hal ini juga memalukan bagi pria. Bisa jadi, saat sang istri mengajak bercinta, giliran pria justru menolak permintaan itu.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024