VIVALIFE

Inilah 10 Busana Terbaik Golden Globes 2010

Meski hujan deras, para bintang Hollywood tetap jadi daya tarik tersendiri di karpet merah
Senin, 18 Januari 2010
Oleh : Petti Lubis, Anda Nurlaila
Sandra Bullock - Golden Globes 2010

VIVAnews - Walaupun hujan deras mewarnai penganugerahan Golden Globes 2010, para bintang Hollywood dan gaya pakaian mereka tetap menjadi daya tarik tersendiri di karpet merah.

Selain gaun hitam, tren yang sedang digandrungi pada malam Golden Globe adalah warna-warna nude dan batu permata (ungu, magenta hijau), gaun panjang dan strapless atau satu lengan.

Beberapa aktris memakai sedikit tren atau menggabungkannya dengan fashion bersamaan. Tapi gaun eksperimen hanya sedikit jumlahnya.  Berikut 5 dari 10 aktris berpenampilan terfavorit pada Golden Globes versi bettyconfidential.com.

Olivia Wilde

Olivia Wilde - Golden Globes 2010
Salah satu aktris yang paling awal tiba di karpet merah, bintang serial "House" Olivia Wilde mengenakan gaun berkilau V-neck rancangan Gucci dan perhiasan Tiffany and Co. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch karya Judith Leiber dan Jimmy Choo Zena. Olivia, yang baru saja kembali dari Haiti merencanakan akan melelang gaun Guccinya untuk menggalang dana bagi negara yang baru saja terkena bencana tersebut.

Lea Michele

Lea Michele
Salah satu pemeran dalam The Glee tampil bak seorang Cinderella dalam balutan gaun chiffon hitam rancangan Oscar de La Renta. “Ini adalah pakaian yang pertama saya coba," katanya pada E! News. Dan, pilihannya memang sangat tepat. Dengan perhiasaan jamrud Chopard dan berlian, serta sepatu dari Cloubs and tas Fendi, Lea hanya kekurangan seorang pangeran tampan.

Toni Collette

Toni Collete
Toni Collette mempesona karpet merah daripada saat melangkah ke panggung sebagai pemenang aktris serial televisi terbaik komedi dan musikal dalam "United States of Tara". Gaun manik-manik dengan detil rumit dan potongan rendah di bagian belakang berpadu sempurna dengan perhiasan platinum dan berlian hasil rancangan Neil Lane.

Sandra Bullock

Sandra Bullock - Golden Globes 2010
Selamat bagi peraih dua nominee Sandra Bullock! Bukan hanya memenangkan kategori Aktris Terbaik Drama dalam karakternya di "The Blind Side," Bullock terlihat berkilau dan trendi dengan gaun ungu karya perancang Bottega Venetta, Serasi dengan tas dan dan sepatunya.

Penelope Cruz

Penelope Cruz
Daya tarik seksual Penelope Cruz semakin nyata saat mengenakan gaun Giorgio Armani Prive, dengan detil renda dan pita berpotongan putri duyung. Seperti para aktris yang dinominasikan lainnya pada malam itu, Penelope memakai perhiasan dari Chopard dengan berat total 69 karat.

Intip bintang dengan busana terbaik di Golden Globes 2010 lainnnya, di sini!

TERKAIT
TERPOPULER