« Kembali
Diana Nasution Divonis Kanker Payudara
Penyanyi legendaris Diana Nasution mengidap kanker payudara.
Irina Damayanti, Gestina Rachmawati
Senin, 18 Januari 2010, 19:55 WIB
ilustrasi selebriti  
ilustrasi selebriti  

VIVAnews - Diana Nasution, membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya terkena kanker payudara.

"Iya memang benar, aku divonis kena kanker bulan Mei 2008 dan itu vonisnya langsung stadium 3B. Kenanya payudara kanan. Saat itu memang banyak yang tanya, cuma aku pikir saat itu aku sedang berjuang jadi untuk apa menyusahkan orang-orang," ungkap Diana di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, 18 Januari 2010.

Berbagai bentuk pengobatan pun telah dilakukannya. "Aku sudah menjalani 40 kali radiasi, dan 10 kali kemoterapi. Semuanya berjalan baik, banyak yang mendukungku, sehingga aku bisa tumbuh semangat baru. Sekarang aku tinggal menjalani 4 kali kemoterapi."

Namun, ibu kandung Ello ini tampak terlihat segar dan seperti tidak menderita sakit. "Aku terus menunjukkan kalo aku nggak sakit. Aktivitasku nyanyi kemana-mana tetep jalan, tapi tentu aku harus membatasi biar nggak terlalu capek," katanya.

Dari semua peristiwa ini, adik kandung Rita Nasution ini hanya bisa berdoa sambil berpikir positif.

"Dari hasil lab, smua menuju ke arah yang baik, kita harus tetap positif ] bukan berarti penyakit ini nggak dipikirin, aku tetap memelihara hatiku agar semangat, walaupun sempat takut waktu divonis, ya normal lah, tapi aku berserah pada Tuhan lagipula ada suami dan anak-anak yang mencintaiku," ujar Diana yang mengaku berat badannya sempat turun drastis akibat efek kemoterapi.

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id