Langsing Cepat dan Sehat Berdasarkan Zodiak

VIVAnews - Berjuang menurunkan berat badan mungkin perlu dilakukan bagi Anda yang ingin mengubah penampilan tahun ini. Namun, tidak perlu terlalu repot mencari cara lewat berbagai media. Coba ikuti saran sesuai zodiak Anda, mungkin bisa memberi tuntunan tepat buat penampilan baru Anda.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

TAURUS
Menghargai diri sendiri merupakan hal penting dalam hidup. Hargailah diri Anda dengan melakukan olahraga teratur dan mengonsumsi makanan bergizi. Rata-rata kaum Taurus menyukai rasa nyaman, sehingga biasanya tidak sabar saat menjalani diet, dan ingin segera menikmati hasilnya. Berjalan kaki atau naik sepeda gunung sambil menikmati alam bisa jadi pilihan olahraga yang pas buat Taurus. Anda tidak akan merasa seperti berolahraga karena bisa dilakukan dengan santai.

GEMINI
Sebagai seorang Gemini, Anda perlu banyak variasi. Lakukan latihan bukan hanya dari satu jenis olahraga. Tak ada salahnya untuk mencoba bermain tenis diĀ  Minggu, Pilates untuk agenda latihan Senin dan angkat beban pada Selasa.

Baca juga referensi tentang macam-macam olahraga, Cari tahu yang cocok buat Anda supaya bisa memotivasi diri untuk tetap menjaga kebugaran. Atau, gunakan kisah sukses di majalah kebugaran sebagai inspirasi untuk selalu bergerak. Ketika punya keinginan menjalani diet, persiapkan program-program yang sesuai dengan aktivitas Anda.

CANCER
Video senam bisa jadi pilihan olahraga yang pas di rumah. Tidak masalah jika Anda suka Tae Bo, Pilates atau seri P90X hardcore . Kaum Cancer merupakan sosok yang tidak pernah mau jauh dari rumah, sehingga latihan dengan video-video olahraga merupakan pilihan tepat. Ajak seluruh keluarga untuk mengikuti gerakan olahraga lewat video juga bisa menambah motivasi Anda. Jika orang yang Anda cintai tidak berpartisipasi atau mendukung kebiasaan sehat Anda, biasanya akan sulit bagi Anda untuk menurunkan berat badan.

LEO
Leo perlu mengekspresikan diri. Pilihan tepat buat Anda adalah olahraga yang bisa dilakukan sambil bersenang-senang. Bergabung dalam kelas tari adalah cara tepat untuk Anda berekspresi diri. Membebaskan tubuh bergerak dengan salsa, hip hop bahkan berdansa juga bisa jadi alternatif. Ini semua bisa bermanfaat membakar kalori tubuh. Sambil berdiet Anda bisa menyelingi aktivitas dengan melakukan kegiatan olahraga ini.

VIRGO
Virgo sangat disiplin dan memiliki aturan-aturan yang ketat. Buat catatan rencana latihan dan segala sesutau yang akan Anda makan. Jangan lupa tulis juga tujuan Anda melakukan aturan tersebut. Menyewa seorang instruktur pribadi atau berkonsultasi dengan ahli diet juga sangat bermanfaat bagi Virgo yang ingin memastikan rencana yang telah dijadwalkan berjalan lancar.

LIBRA
Cara terbaik untuk menurunkan berat badan Anda adalah dengan meminta bantuan teman atau pasangan. Bagaimanapun, berolahraga ditemani pasangan akan membuat pengalaman jauh lebih menyenangkan. Anda berdua akan mampu mendorong dan mendukung satu sama lain. Lakukan juga diet seimbang tanpa harus melakukan sesuatu yang ekstrem.

Libra dikenal memiliki sifat yang sulit dalam mengambil keputusan. Melakukan diet tanpa terlalu banyak pilihan adalah cara paling baik. Melakukan olahraga di rumah bisa jadi pilihan pas.

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024