Cara Langsing Berdasarkan Zodiak

VIVAnews - Berjuang menurunkan berat badan mungkin perlu dilakukan bagi Anda yang ingin mengubah penampilan tahun ini. Namun, tidak perlu terlalu repot mencari cara lewat berbagai media. Coba ikuti saran sesuai zodiak Anda, mungkin bisa memberi tuntunan tepat buat penampilan baru Anda.

SCORPIO
Scorpio suka dengan tantangan yang ekstrim. Latihan maraton bisa membangkitkan ambisi Anda untuk menurunkan berat badan. Scorpio juga menyukai diet detoksifikasi. Tapi, ingat ketika Anda menjalani detoks, rasa lapar harus bisa ditahan.

SAGITARIUS
Olahraga atletik bisa jadi latihan menyenangkan buat Sagitarius. Variasikan latihan rutin Anda dengan berjalan di taman. Mendengarkan musik sambil melakukan latihan kardio juga bisa jadi hal menyenangkan. Coba ikuti kelas seperti senam lantai atau kickboxing.  Anda juga bisa membuat agenda akhir pekan dengan berkuda santai.  Ketika ingin diet, cobalah mengurangi asupan gula dan kafein.

CAPRICORN
Capricorn selalu merasa mampu dan siap melakukan berbagai tugas yang berat sekalipun. Penting bagi Anda untuk memperoleh penghargaan dari teman-teman Anda. Latihan beban cocok untuk Capricorn. Ini adalah agenda yang terbukti bisa jadi metode praktis untuk menurunkan berat badan. Ketika ingin berdiet, kendalikan porsi makanan adalah kunci untuk Anda. Diet yang mudah dan berorientasi pada tujuan awal bisa memberikan hasil maksimal.

AQUARIUS
Aquarius suka menjadi pengikut berbagai kegiatan kebugaran, baik kegiatan yang praktis dilakukan maupun berbagai kegiatan kebugaran menggunakan teknologi. Memiliki perlengkapan seperti monitor denyut jantung dengan penghitung kalori, atau yang produk olahraga seperti sepatu lari, akan membuat agenda latihan Anda lebih menyenangkan. Anda juga dapat menikmati aplikasi olahraga di iPod Anda, dan Anda bisa berolahraga dengan saran seorang pelatih virtual.

Ketika hasrat ngemil sedang meningkat, lebih baik ikuti naluri Anda. Seperti diketahui terlalu makan berlebih bisa berakibat buruk untuk kesehatan tubuh. Tekad Anda sangat kuat, jadi lakukanlah kegiatan yang bisa menguntungkan diri sendiri.

PISCES
Kaum pisces menyukai latihan low impact. Yoga, tai-chi dan berenang adalah meditasi yang sempurna untuk Pisces. Jangan khawatir olahraga santai, tetap bisa membakar kalori Anda. Semua bentuk latihan Yoga bisa memberikan kebugaran untuk Anda. Ketika ingin diet, hindari makanan olahan atau 'junkfood', agar program diet Anda bisa sukses.

ARIES
Pemilik bintang ini adalah sosok yang memiliki jiwa atlet alami. Olahraga bersifat kompetitif bisa menjadi jalan keluar yang sangat baik buat Anda. Orang-orang Aries biasanya unggul dalam seni beladiri tinju . Dan, ini bisa memacu Anda untuk mengeluarkan keringat lebih banyak. Tidak perlu melakukan diet ketat, lakukanlah latihan teratur layaknya Atlet.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024