Koleksi Ponsel Mewah Versace

VIVAnews –  Rumah mode Italia, Versace akan meluncurkan ponsel mewah pertamanya. Ponsel mewah ini merupakan bagian dari pengembangan bisnis Versace, yang bukan hanya pada berkutat pada adibusana saja.

Label favorit para selebriti dunia ini, akan merilis ponsel mewah secara komersial pada Mei, musim semi mendatang. Ponsel juga baru akan dipamerkan pada tamu khusus dalam rangkaian acara "Paris Haute Couture" akhir Januari 2010.

Produk Versace, memang tidak hanya terbatas pada busana saja. Selama ini Versace juga memproduksi perhiasan, jam dan furnitur. Untuk desain, produksi dan distribusi ponsel mewah ini, Versace bekerjasama dengan ModeLabs Group. ModeLabs Group, merupakan perusahaan Prancis yang juga membuat ponsel untuk Christian Dior dan Tag Heuer.

"Kolaborasi yang menarik ini merupakan konsistensi dan strategi untuk mengembangkan merek Versace sebagai potensi bisnis yang kuat," kata Gian Giacomo Ferraris, CEO dari Versace, seperti VIVAnews kutip dari Stylelist.

Versace bukan satu-satunya rumah mode yang juga memiliki koleksi ponsel mewah. Rumah mode Giorgio Armani, telah lebih dulu meluncurkan koleksi ponsel mewah pada Oktober 2009 lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024