Pamor Di3va Mati Suri?

VIVAnews - Trio vokal Di3va sedang sepi tawaran manggung. Bisa dibilang, Di3va kini sedang mengalami masa-masa 'mati suri'.

Banyak kalangan berpendapat pamor Di3va tengah menurun drastis. Hal ini pun turut dikait-kaitkan dengan perceraian Anang-KD yang terjadi di akhir tahun 2009 silam.

Ditemui di sela-sela syuting acara 'Dahsyat', Krisdayanti memberi klarifikasi dan menjelaskan seputar Di3va yang tengah vakum.

"Di3va memang lagi nggak ada job, bayar tiga artis itu memang kemahalan juga dan kita belum berfikir untuk buat album baru lagi, single juga belum," ujar KD.

Namun KD tak menampik bila, masih banyak fans yang merindukan kehadiran Di3va. "Di3va harus buat album karena banyak masyarakat yang minta dan merindukan kita," tutur KD.

Meski vakum, menurut KD, Di3va tetap memegang komitmen dan profesionalitas.

"Itu kembali pada komitmen, kita sudah pernah di dedel duel, dicoba dengan berat pun sudah pernah kita lalui. Buat saya yang penting profesional ditaruh di depan," imbuh mantan istri Anang Hermansyah ini.

Sampai saat ini, Anang masih bertindak sebagai produser Di3va, meski Anang diketahui kini masih sibuk dengan berbagai proyeknya.

"Anang juga sibuk karena Anang yang menentukan akan dibawa ke mana Di3va ini. Belum ada prosedur selanjutnya, memang kita belum ada kegiatan lagi. Mudah-mudahan dalam waktu cepat," tutur KD.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024