Angelina Jolie Selingkuhi Brad Pitt

VIVAnews - Angelina Jolie pernah meminta izin kepada Brad Pitt untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Ternyata, sebelum dia mengungkapkan hal itu kepada Brad Pitt, Jolie telah lebih dulu menyelingkuhi Pitt.

Kabar terbaru mengatakan bila bintang 'Tomb Raider' ini berselingkuh dengan seorang guru seksi. Hal itu diungkapkan oleh mantan pegawai rumah tangga Pitt dan Jolie yakni Anna Kowalski. Demikian seperti dikutip dari InTouch Weekly, Kamis 21 Januari 2010.

Menurut Anna Kowalski, Jolie berselingkuh dengan guru seksi itu pada saat sang guru itu mengajarkan dialek untuk keperluan syuting film 'Salt' yang dibintangi artis berbibir seksi tersebut.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Pada saat itu, Anna bekerja dengan pasangan Jolie dan Pitt saat pasangan itu menetap di Hotel Waldorf-Astoria di new York. Anna bekerja dengan pasangan yang memiliki enam anak itu selama empat tahun.

Anna menambahkan pada pertengahan Juli lalu, dirinya pernah memergoki Jolie sedang bersama guru seksi tersebut. Di kamar mandi, dia menemukan botol vodka berserakan di mana-mana dalam keaadaan yang sudah kosong.

"Pakaian berserakan dan bunga anggrek cattleya bertebaran di sekitar kamar dan juga lilin," kata Anna.

Dengan menemukan berbagai macam hal tersebut, Anna yakin bila Jolie telah berselingkuh dengan guru dialeknya tersebut.

Lantas, bagaimana tanggapan Jolie dan Pitt soal tudingan perselingkuhan itu? Kita tunggu saja!

Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024