Mike Lucock Ingin Adegan Panas dengan Jolie

VIVAnews - Dua dunia profesi yang berbeda pernah digeluti oleh mantan VJ MTV ini. Mike Lucock, ingin terus menimba ilmu aktingnya di dunia film.

Mike Lucock yang pernah membintangi film "Nagabonar Jadi 2" dan "Ai Lop Yu Pul" ini sedang menikmati karir di dunia film.

"Ketika gue mulai terjun ke dunia akting, idealisme gue adalah professional. Apapun adegan atau peran yang diberikan ke gue akan gue lakukan jika itu mampu membangkitkan kualitas filmnya," ujarnya pada VIVAnews di kawasan Kemang, belum lama ini.

Secara spontan, Mike pun menyebutkan nama Angelina Jolie dan Julia Roberts sebagai wanita yang akan dipilihnya untuk beradegan panas.

"Wah kalau artis dalam negeri gue nggak berani ah, takut ke ge-eran
orangnya. Untuk aktris luar negeri banyak, diantaranya Julia Roberts dan Angelina Jolie," cetusnya dengan wajah ceria.

Selain menjadi aktor, Mike juga fasih bercuap-cuap sebagai presenter. Dua dunia tersebut, baginya, memiliki kenikmatan masing-masing.

"Semuanya tentu ada bagian enak dan tidak enaknya. Di film gue bisa ketemu banyak sineas dan kameramen berbakat, selain itu gue juga bisa mengasah kemampuan gue, disitulah enaknya. Kalau dunia presenter gue bisa ketemu orang banyak juga, lebih mengenal mereka dibidang musik dan sebagainya, jadi buat gue sih sama aja," ujarnya panjang lebar.

Namun hingga saat ini, Mike merasa belum total sepenuhnya dalam berakting karena ia belum pernah mendapatkan peran yang menantang.   

"Gue sebenarnya agak bosan aja dengan peran sebagai pria metroseksual, karena gue bukan seperti itu. Gue mendambakan peran-peran layaknya di sebuah kerajaan namun penuh misteri," tutupnya.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024