Chatterbox Rasa Baru Tanpa MSG

VIVAnews - Chatterbox adalah salah satu restoran di Jakarta yang memiliki penggemar setia. Berdiri sejak 21 tahun lalu, kini restoran yang pertama kali dibuka di Plaza Indonesia, memiliki konsep dan menu baru untuk memanjakan para pencinta kuliner.

Melalui Executive Chef baru asal Singapura, Goerge Lee, Chatterbox mengembangkan sejumlah menu baru dengan konsep masakan sehat. Lee mengolah berbagai masakan tanpa monosodium glutamat (MSG), dan yang mengutamakan bahan makanan segar.

"Memasak tanpa MSG sebenarnya tidak membuat kualitas rasa menjadi berkurang. Justru tanpa MSG dan mengandalkan bahan-bahan segar, rasa masakan menjadi lebih enak dan tentunya lebih sehat," kata Lee dalam acara Rebranding Chatterbox di Plaza Senayan, 21 Januari 2010.

Menu pembuka yang menjadi andalan adalah Wrapping Fried Wonton Chicken. Menu baru ini menyerupai pangsit goreng yang berisi campuran daging ayam cincang, daun bawang dan sayuran. Meski tanpa campuran MSG, rasanya cukup gurih. Menu ini disajikan dengan tiga pilihan saus pelengkap, yaitu tomat, sambal, saus kuning khas Chatterbox. Untuk menjaga rasa dan kesegarannya, Wrapping Fried Wonton Chicken baru akan dimasak saat ada yang memesannya.

Jika Anda datang bersama teman atau keluarga, bisa memesan Chatterbox Mixed Platter, yaitu menu paket pembuka yang berisi beragam masakan. Paket itu terdiri dari nachos, wonton chicken, cucur udang, fried bean curd, spring roll sayuran dan sate.

Sedangkan untuk menu utamanya Anda bisa mencoba Fried Duck Noodle, berupa mie goreng yang diolah dengan irisan paprika, jamur shitake dan bebek. Aroma bawang putih dan kecap sangat terasa, dan cukup menggugah selera makan. Perpaduan rasa mie dan daging bebek pun sangat pas. Cocok bagi Anda yang menyukai masakan oriental.

Jika Anda menyukai olahan ikan, Pan Roasted Marinated Salmon adalah pilihan yang paling tepat. Salmon yang sudah direndam dengan bumbu, kemudian dipanggang dan disajikan dengan pure kentang dan ratatuili. Rendaman bumbu hanya untuk memperkaya rasa karena rasa khas salmon masih sangat kuat.

Tentu kurang lengkap, jika acara makan Anda tidak ditutup dengan sajian desert spesial. Salah satu menu penutup yang patut dicoba adalah Tortilla Banana & Cheese. Pisang yang digulung bersama keju kemudian ditutup dengan kulit dan digoreng. Hidangan penutup ini sangat menggoda saat disajikan dengan siraman coklat cair dan es krim vanila. Sungguh, perpaduan rasa yang begitu kaya sebagai hidangan penutup.

Chatterbox Plaza Senayan
Harga makanan : Rp 20.000 - Rp 95.000
Harga Minuman : Rp 18.000 - Rp 28.000
Jam buka      : 10.00 - 22.00
Telepon : (021) 5790-0055

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024